Misteri Direktur Teknik Persib Bandung, Apakah Robert Alberts?

BANDUNG, WIWA – Direktur Olahraga PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitiya Putra Herawan, masih merahasiakan sosok siapa yang akan mengisi posisi direktur teknik (dertech) tim.

Kehadiran direktur teknik sangat penting karena merupakan salah satu syarat mendapatkan lisensi klub profesional dari AFC. Selain itu, tim Maung Bandung akan berlaga di AFC Champions League 2 (ACL2).

“Sebenarnya direktur teknologi itu sudah lama menjabat di Persib. Kalau diperhatikan, kita punya akademi, kita punya tim satelit. Jadi, kita harus punya direktur teknologi tidak hanya di tim senior, tapi juga di tim senior. kurikulumnya untuk semua. Perlu juga ada tim di Persib,” kata Adhit.

Katanya: “Kalau kita tanya, apakah kita butuh Durtec, ya, kita memang membutuhkannya. Apakah hanya digunakan di kompetisi saja, sama sekali tidak. Durtec akan kita gunakan secara maksimal untuk semua tim akademi kita, tim satelit kita. Layak digunakan .”

Adit mengaku sudah menemukan calon untuk mengisi posisi direktur teknologi tim Persib. Namun pihaknya belum bisa mengumumkannya karena masih dalam tahap pembahasan internal tim.

Saat nama Robert Alberts disebut, Adhit bungkam.

Katanya, “Belum bisa diumumkan, tapi sudah ada calonnya. Robert? Belum bisa diumumkan.”

Sosok Robert Alberts sudah tidak asing lagi di skuad Maung Bandung. Pria asal Belanda itu pernah melatih Persib Bandung pada kompetisi Ligue 1 tahun 2019 hingga 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *