Maarten Paes Menanti Debut di Stadion Utama Gelora Bung Karno

Jakarta, VIVA – Maarten Paes sudah tidak sabar untuk melakoni debutnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Ia akan mempertahankan gawang Timnas Indonesia saat menjamu Timnas Australia pada laga Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada Selasa, 10 September 2024.

Maarten Paes pertama kali mengenakan jersey timnas Indonesia pada laga melawan timnas Arab Saudi, Jumat 6 Mei 2024. Ia tampil apik dalam mempertahankan gawang, termasuk saat melakukan penyelamatan lawan. penalti.

Nantinya di stadion utama Gelora Bung Karno, nama Paes dipastikan akan dielu-elukan para pendukung timnas Indonesia. Kiper Dallas FC itu mengaku sudah tak sabar menantikan kesempatan menjalani debutnya.

“Saya tidak sabar untuk bermain di sana, mendengar teriakan para penggemar,” kata Paes.

Dukungan suporter terhadap timnas Indonesia saat bermain di kandangnya selalu besar. Kiper berusia 26 tahun itu mengaku mengetahuinya dari video yang beredar.

“Saya menonton beberapa video klip dan itu luar biasa, juga bagaimana para suporter menyanyikan Tanah Airku bersama-sama begitu pertandingan berakhir,” ujarnya.

Menurut Paes, dukungan suporter juga penting. Pasalnya lawan yang dihadapinya adalah Australia, tim yang juga memiliki kekuatan bagus. Dengan tambahan semangat dari para suporter, dipastikan para pemainnya akan semakin baik.

Kami sudah pulih secara fisik. Kami terus berlatih untuk menjaga feeling dan intensitas pertandingan. Kami juga meningkatkan solidaritas dan pendekatan melawan Australia, kata Paes. (semut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *