Honda Rilis Skutik 125cc Terbaru Harga Rp20 Jutaan

HANOI, VIVA – Honda Vietnam Company (HVN) resmi memperkenalkan model baru dari Honda Lead. Skutik 125 cc ini tampil dengan desain lebih modern dan bergaya minimalis.

Dilansir VIVA dari laman Motosaigon, Senin, 9 September 2024 Honda Lead pertama kali diluncurkan pada 2009 dan kini menjadi produk andalan global pabrikan otomotif asal Jepang tersebut.

Honda Lead versi terbaru di pasar Vietnam tampil dengan bodi lebih ramping dan stylish. Untuk bagian depannya didesain khusus untuk menampilkan kesan minimalis namun tetap klasik.

Kemudian, garis-garis pada bodinya membentuk efek 3D sehingga memberikan kesan kuat dan dinamis. Ini adalah salah satu skuter paling bergaya dan modern di pasaran.

Di bagian permukaan, Honda Lead terbaru ini memiliki lampu depan berukuran besar dengan sepasang lampu sein pada pelindung bodi berbentuk V, sedangkan lampu belakangnya menampilkan kesan lebih minimalis dengan sudut yang lebih bertenaga.

Kendaraan roda dua ini memiliki kelebihan dari segi kenyamanan yaitu memiliki kapasitas bagasi yang besar. Melebihi kapasitas Honda PCX yang mencapai 37 liter.

Menariknya, bagasi skutik ini dilengkapi lampu dan mampu menampung dua helm full face sekaligus.

Sedangkan untuk mesinnya, Honda Lead 125 menggunakan mesin eSP+124cc satu silinder, empat katup, berpendingin cairan.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 8,22 kW (11 hp) pada 8.500 rpm dan torsi maksimum 11, Nm pada 5.250 rpm.

Lalu, ditambah kapasitas tangki bahan bakar 6 liter dan konsumsi bahan bakar irit 2,1 liter per 100 km. Skuter ini diklaim ideal untuk mobilitas perkotaan.

Soal harga, Honda Lead 125 dibanderol VND 39.557.455 di pasar Vietnam atau setara Rp 24 jutaan untuk varian standar. Sedangkan varian Premium akan dijual dengan harga VND 41.717.455 atau Rp 26 jutaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *