Maliq & D’essentials Gelar Konser Tur di 6 Kota Di Indonesia & Malaysia, Berapa Harganya?

Jakarta, VIVA – Grup musik Maliq D’essentials akan menggelar konser di 6 kota di Indonesia dan Malaysia pada bulan Oktober hingga Desember 2024. Konser “Bisakah Mesin Jatuh Cinta?” (CMFIL) Tur album ini dipimpin oleh Jagjag Studio dan Northstar Entertainment dan mendapat dukungan langsung dari Warner Music Indonesia, selaku label musik yang menaungi Maliq & D’essentials. 

“Sekarang giliran Maliq & D’essentials di kota lain dan tentunya teman-teman di Jakarta juga bisa datang ke kota terdekat,” kata Sarah Deshita selaku salah satu pendiri studio Jagjag, dalam keterangan resmi yang diterima VIVA.co. id, Senin 9 September 2024

Tur konser ini merupakan yang pertama bagi Maliq selama 22 tahun berkarya dan akan melewati enam kota di Indonesia dan Malaysia. Mari kita lanjutkan menelusuri seluruh artikel di bawah ini.

Ada pun 6 kota yaitu Makassar tanggal 18 Oktober 2024, Surabaya tanggal 25 Oktober 2024, Bali tanggal 29 Oktober dan akhir tahun yaitu Yogyakarta tanggal 29 November 2024, Bandung tanggal 1 Desember dan akan ditutup dengan konser di Kuala Lumpur Malaysia 29 Desember 2024

Untuk harga tiket Can Machines Fall In Love? Tur album di kota Makassar, Jogja, dan Bandung ini terbagi dalam dua kategori, yaitu kategori Like This dengan harga Rp 450 ribu dan kategori So dengan harga Rp 250 ribu.

Sedangkan kategori tiket yang tersedia di Bali dan Surabaya hanya ada satu, yaitu kategori Jujur dengan harga Rp 450 ribu. 

Maliq & D’Essentials menghadirkan pengalaman baru untuk para penggemarnya, mereka memberikan pengalaman Soundcheck. Dengan tambahan biaya Rp 250 ribu tiap kota di Indonesia, penonton bisa merasakan staf Maliq & D’Essentials menjalani gladi bersih. 

Selain menggelar konser di enam kota di Indonesia dan Malaysia pada awal tahun 2024, Pelita Air berkolaborasi dengan MALIQ & D’Essentials meluncurkan musik in-flight terbaru untuk meningkatkan pengalaman terbang bagi penumpangnya.

Pengalaman unik ini dirasakan penumpang saat pertama kali memasuki kabin pesawat. 

Lagu “Terang Kala Pelita” yang merupakan musik dalam penerbangan Pelita Air merupakan lagu hits MALIQ & D’Essentials yaitu “Senja Teduh Pelita”.

Tentu saja hal ini disambut dengan antusias oleh para penumpang, terutama para penggemar MALIQ & D’Essentials. 

Maskapai ini dan MALIQ & D’Essentials berkomitmen untuk bekerja sama menciptakan harmoni antara musik dan perjalanan, menjadikan setiap penerbangan bersama mereka menjadi perjalanan yang tak terlupakan bagi penumpangnya. 

Produser musik Matrix sekaligus pemilik label Matrix Music Entertainment, Julian Hafiz, menyebutkan manfaat musik dalam penerbangan, ia mengatakan musik dalam penerbangan merupakan salah satu hiburan yang dapat dinikmati penumpang dan diharapkan juga dapat memberikan efek relaksasi mereka ingin bepergian dengan pesawat. karena mungkin saja ada orang yang merasa gugup untuk bepergian. 

Bermain musik memang bisa menimbulkan rasa nyaman, apalagi bagi saya yang kesehariannya bermuara pada musik, tuturnya.

Demi menciptakan pengalaman konser yang lebih menyenangkan, Pelita Air memberikan diskon pembelian melalui website dan mobile app Pelita Air hingga Rp 160 ribu untuk kota tujuan tur konser yaitu Surabaya, Bali, dan Yogyakarta.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *