Justin Hubner: Timnas Indonesia Tidak Takut Siapapun

Jakarta, VIVA – Timnas Australia akan menghadapi timnas Indonesia pada laga kedua Grup C putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Bentrokan kedua tim tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Seniyan, Jakarta pada Selasa 10 September 2024.

Meski bermain di markas sendiri, timnas Indonesia di atas kertas bukanlah favorit. Pasalnya, timnas Australia merupakan salah satu tim terbaik di Asia. Soccerroos bahkan unggul jauh dalam peringkat FIFA.

Bek Timnas Indonesia Justin Hubner menyadari kekuatan Australia di atas rata-rata. Sekaligus, ia menegaskan skuad Garuda tak gentar dengan lawan yang dihadapi.

Para pemain melakukan yang terbaik untuk melawan. Hal itu ia sampaikan dengan penuh percaya diri, karena merasa persiapan selama ini sudah berjalan baik.

“Australia adalah negara yang kuat, tapi kami tidak takut pada siapapun. Kami akan bertarung besok dan kami sudah mempersiapkan diri dengan baik,” kata Justin Hubner dalam jumpa pers jelang laga di SUGBK, Senin, 9 September 2024.

Hubner mengatakan, setiap anggota tim Shin Tae-yong memiliki tekad yang besar. Mereka akan melakukan segalanya untuk mengalahkan Australia.

“Kami akan melakukan apa pun untuk mengalahkan Australia. Kami akan berjuang keras. Kita lihat saja apa yang terjadi besok,” tambah pemain klub Wolverhampton Wanderers itu.

Kepercayaan diri Indonesia saat ini sedang tinggi. Pasalnya pada laga sebelumnya, skuad Garuda mampu membawa pulang satu poin dari lawatannya ke markas di Arab Saudi.

Sementara itu, Australia sedang tidak dalam kondisi yang baik. Di kandang sendiri, tim asuhan Graham Arnold kalah 0-1 saat menjamu Bahrain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *