Ditinggal Sang Putri, Ibunda Puput Novel Histeris: Anak Paling Hebat, Ampuni Dosanya Ya Allah

Jakarta, Artis VIVA 70-an, penyanyi cilik dan politikus Puput Novel meninggal dunia di usia 50 tahun. Puput Roman meninggal dunia pada Minggu 2024. pada 8 September, di sebuah rumah sakit di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Jenazah Puput Roman dimakamkan di Pemakaman Sanjaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin pagi 2024. 9 September pukul 09.30 WIB. Pemakamannya sendiri berlangsung sekitar 30 menit dan penuh air mata. Teruskan.

Usai upacara pemakaman, ibu Puput Roman, Suzy, yang mengenakan gaun hitam dan hijab putih tak kuasa menahan air matanya. Dia tampak bingung sebelum meninggalkan kuburan. Suzy seolah mengungkap betapa baik hati putrinya.

“Anak terhebat di dunia, dia baik hati, pemaaf, kamu pemaaf, penyayang, siap berkorban untuk orang lain, keras untuk orang lain,” ujarnya di makam Puput Roman, Senin 2024. 9 September

Sambil menangis, Susie mengungkapkan betapa dia mencintai sang putri. Ia pun meminta kepada Sang Pencipta untuk menjaga putrinya agar kelak dapat bertemu kembali di dunia yang penuh berkah. 

“Tuhan, cintaku, cintaku, sayangku, bidadariku, selamat tinggal. Ya Allah, Rasulula berikan aku kepada anak hambaku, ya Allah, dia berikan aku kepada anak hambaku, ya Allah, Tuhan.

Suzy pun meminta agar semua dosa putranya dihapuskan. Sambil menangis, dia mengatakan bahwa dosa putrinya yang telah meninggal juga merupakan dosa. Ia berharap sang putri akan menemukan tempat terbaik di sampingnya. 

Ya Allah ampunilah dosanya, ampunilah dosa anaknya, ampunilah dosa anaknya, dosanya adalah milikku, bukan dosanya, dia tidak berdosa, ampunilah dosaku, aku bersalah, dia tidak berdosa. masuk surga “Selamat tinggal, anakku sayang,” katanya.

Sekadar informasi, Novel Puput merupakan artis lama yang aktif sejak tahun 1976. Puput Novel telah menghasilkan 36 album rekaman, diantaranya 28 album untuk anak-anak dan 8 album untuk remaja dan dewasa. Selain itu, ia juga berakting di 4 film dan 3 serial. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *