Terpopuler: Marquez Kalahkan Murid Rossi, Repsol Cerai dengan Honda

Jakarta, VIVA – Senin kemarin, VIVA merilis berita mobil yang banyak dibaca dan menjadi terpopuler. Mulai dari kekalahan Marquez sebagai murid Rossi hingga putusnya Repsol dengan Honda.

1. Valentino Rossi menyaksikan tim dan muridnya mengalahkan Marc Marquez di Italia

Valentino Rossi menyaksikan langsung tim dan murid-muridnya dikalahkan Marc Marquez pada balapan MotoGP San Marino 2024 di Italia, Minggu, 8 September. Pemilik Tim Balap VR46 ini sudah berpartisipasi sejak latihan bebas.

Saat latihan FP2, Valentino Rossi merasa bangga ketika tiga pembalap yang merupakan muridnya berhasil mencatatkan waktu tercepat, yakni Francesco Bagnaia di posisi pertama, Franco Morbidelli di posisi kedua, dan Marco Bezzecchi di posisi ketiga.

2. Repsol akhirnya resmi pamit ke Honda MotoGP karena performa buruk?

Pada tahun 2024 Di penghujung musim MotoGP, Repsol meninggalkan Honda secara permanen sebagai sponsor utama. Hal ini mengakhiri salah satu kemitraan MotoGP paling terkenal antara sponsor dan pabrikan tim besar.

Honda mengucapkan selamat tinggal pada pelumas sepeda motor yang telah menjadi sponsor mereka selama 30 tahun, atau sejak 1995. Ini melengkapi salah satu kemitraan tersukses dalam sejarah olahraga ini.

3. Marc Marquez tak menyangka bisa memenangi MotoGP San Marino karena hujan

Pada tahun 2024, Marc Marquez di luar dugaan kembali naik podium pada balapan MotoGP San Marino, Minggu, 8 September. Pembalap Gresini Racing itu mengaku tak menyangka bisa menjadi juara.

Pada balapan di Misano, Marquez mengawali balapan dari posisi ke-9, namun hujan ringan yang turun di awal lap menjadi berkah bagi pembalap Spanyol itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *