ITel A80 Ramaikan Pasar ‘Entry-Level’ Indonesia

JAKARTA, VIVA – Itel A80 merevitalisasi pasar smartphone entry-level di Indonesia dengan desain stylish dan fitur premium.

“Kami selalu berusaha mendengarkan kebutuhan pengguna,” kata Muhammad Geza Febriandi, Itel Marketing Manager di Indonesia, Selasa, 10 September 2024.

Sisi mesin, Itel A80 dibekali chipset octa-core Unisoc T603 yang menghadirkan performa andal dan responsif.

Chipset ini mampu menangani berbagai tugas sehari-hari seperti browsing, media sosial, dan multitasking dengan lancar tanpa gangguan berarti.

Mendukung RAM 4GB (fisik) dan RAM 4GB (virtual) yang dapat diperluas hingga 8GB, Itel A80 memastikan pengoperasian yang lancar bahkan ketika menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan.

Apalagi kapasitas internalnya sebesar 128 GB memberikan ruang yang cukup untuk menyimpan berbagai file, foto, video dan berbagai aplikasi favorit pengguna.

Diakui Geza, salah satu keunggulan utama Itel A80 adalah desain layarnya yang berlubang di tengahnya.

Ini merupakan langkah maju yang signifikan dari Itel, mengingat desain lubang-lubang biasanya ditemukan pada ponsel kelas menengah atas.

Dengan layar berukuran 6,7 inci, pengguna dapat menikmati tampilan yang lebih luas dan imersif dalam berbagai aktivitas, mulai dari menonton video hingga bermain game.

Apalagi ponsel ini memiliki desain ramping dan tebal hanya 8,6 mm sehingga nyaman digenggam dan mudah dibawa kemana saja.

Desain pionir ini tidak hanya meningkatkan estetika, tetapi juga memberikan kenyamanan lebih bagi pengguna.

Berikutnya, Itel A80 juga hadir dengan fitur auto-brightness yang dapat mengatur tingkat kecerahan layar sesuai dengan kondisi cahaya sekitar.

“Fitur ini tidak hanya meningkatkan kenyamanan mata, tetapi juga membantu menghemat baterai karena layar tidak akan terlalu terang saat tidak diperlukan,” ujarnya.

Layar Itel A80 juga mendukung refresh rate 90 Hz, fitur yang memastikan transisi dan pergerakan di layar sangat mulus.

Pengguna akan merasakan bahwa menelusuri jejaring sosial, bermain game, atau sekadar menjelajahi Internet lebih cepat dan responsif.

Refresh rate ini tidak hanya membuat layar lebih mudah dilihat, tetapi juga meningkatkan kenyamanan dan efisiensi saat berinteraksi dengan perangkat.

Selain itu, fungsi bilah dinamis membuat interaksi dengan perangkat lebih mudah dan dinamis. Fitur ini memudahkan untuk mengakses notifikasi atau aplikasi tanpa mengganggu aktivitas yang dilakukan di layar beranda.

Bagi pecinta fotografi, Itel A80 hadir dengan kamera utama Super HDR 50MP yang mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi dengan detail yang tajam.

Fitur Super HDR memungkinkan ponsel ini menangkap gambar dengan rentang dinamis yang lebih luas, sehingga Anda dapat mengabadikan setiap momen dengan jelas baik dalam kondisi terang maupun gelap.

Fitur ini membuat setiap detail terlihat jelas baik dalam kondisi terang maupun gelap.

“Bagi pengguna yang suka berbagi foto di jejaring sosial, kamera ini mungkin bisa menjadi solusi untuk mendapatkan hasil fotografi terbaik,” kata Geza.

Itel A80 tidak hanya fungsional, tetapi juga memiliki desain yang modern dan inovatif berkat hadirnya lampu berbentuk bulat. Lampu bundar memiliki fungsi sinyal tambahan.

Desain lampu melingkar ini tidak hanya meningkatkan fungsionalitas tetapi juga menambah sentuhan futuristik pada tampilan Itel A80.

Untuk menunjang aktivitas sehari-hari, Itel A80 juga dibekali baterai berkapasitas tinggi 5000 mAh. Itel A80 tersedia dalam dua varian warna: Glacier White dan Sandstone Black, dengan harga mulai dari Rp 1,2 jutaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *