Timnas Australia Datang ke Indonesia dengan Membawa Luka

JAKARTA, VIVA – Timnas Australia bertandang ke Stadion Utama Gelora Bang Karno Jakarta untuk menghadapi timnas Indonesia pada Selasa malam WIB Selasa 10 September 2024. Area kualifikasinya adalah Asia.

Tim Australia datang ke SUGBK dengan kondisi cedera. Pasalnya pada laga terakhir, mereka yang bermain di markas kalah dari timnas Bahrain dengan skor 0:1.

Aziz Behich, pilar lini belakang Socceroos, tak memungkiri hasil melawan Bahrain mengecewakan. Namun dia tidak ingin tersesat dalam keputusasaan itu.

Ia menegaskan tim besutan Graham Arnold sudah tahu bagaimana menyikapi performa buruk tersebut baik secara mental maupun di lapangan. Dihadapan timnas Indonesia, momen kebangkitan ini diharapkan datang.

“Kami sangat kecewa, sebagai tim kami tahu bagaimana kami bereaksi secara mental dan bermain di pertandingan seperti ini,” kata Aziz Behich.

Pemain berusia 33 tahun itu menambahkan: “Kami memiliki banyak pertandingan di depan kami, dan sekarang kami akan bermain melawan Indonesia terlebih dahulu.”

Jeda antara laga melawan Bahrain dan lawatan kandang Timnas Indonesia terbilang singkat bagi Australia. Namun menurut Beich, persiapannya sudah baik.

Bek berusia 33 tahun itu juga sudah mendengar dukungan dari suporter Timnas Indonesia saat bermain di kandang sendiri. Selain itu, tiket pertandingan sudah terjual habis.

“Kami bangkit dengan baik dan kami tahu mereka akan menjadi lebih baik,” kata Behich. “Untuk suasananya, kudengar ini akan bagus.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *