Pemkot Solo Gelar Nobar Timnas Indonesia Vs Australia di depan Eks Kantor Gibran

Solo, VIVA – Pemerintah Kota (Pemkot) Solo menggelar tontonan pertandingan grup (nobar) pertandingan timnas Indonesia melawan timnas Australia pada 10 September 2024. Acara yang berlokasi di depan Kota Solo Hall, diperkirakan akan dihadiri ribuan orang.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Solo Rini Kusumandari mengatakan, seperti halnya pertandingan timnas, Pemkot Solo kembali menggelar ajang megah. Nobar menggunakan videotron BNI yang terletak di depan kompleks Balai Kota Solo.

“Iya, kita ada acara timnas (malam ini),” tulis Rini kepada VIVA melalui layanan pesan instan WhatsApp pada 10 September 2024.

Menurutnya, saat Timnas Indonesia mengikuti kejuaraan sepak bola Solo sudah menjadi rutinitas rutin Pemkot. 

Timnas Indonesia akan melakoni laga keduanya di Grup C putaran ke-3 kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa malam.

“Ini merupakan kelanjutan dari kerja luar biasa yang telah dilakukan, sekaligus memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyaksikan permainan timnas yang membanggakan,” ujarnya.

Berdasarkan pengalaman peristiwa-peristiwa terbaik pada representasi sebelumnya, keinginan masyarakat untuk berpartisipasi dalam karya ini sangat tinggi. Di kawasan Jalan Jenderal Sudirman dan di halaman Balai Kota Solo, ribuan pejabat akan mengenakan sepatu sneakers.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *