Selena Gomez Blak-blakan Tidak Bisa Mengandung Anak Akibat Masalah Kesehatan

JAKARTA, VIVA – Selena Gomez baru-baru ini berbicara tentang masalah kesehatan yang dihadapinya dan pengaruhnya terhadap rencananya untuk memiliki anak. 

Dalam wawancara dengan majalah Vanity Fair yang diterbitkan pada 9 September 2024, Gomez mengungkapkan bahwa kesehatannya yang buruk membuat sulit dan berisiko untuk hamil secara alami.

Gomez yang dikenal sebagai aktris dan penyanyi mengungkapkan bahwa lupus, penyakit autoimun yang dideritanya, membuat kehamilan menjadi sangat berbahaya. 

Lupus menyebabkan sistem kekebalan tubuh menyerang jaringan tubuh sendiri, sehingga dapat menyebabkan kerusakan organ dan komplikasi lainnya. Selain itu, Gomez juga menjalani transplantasi ginjal pada tahun 2017 dan kemoterapi untuk mengobati lupus.

Gomez menjelaskan dalam wawancara bahwa dia tidak dapat memiliki anak sendiri karena masalah kesehatan tersebut. 

“Ini adalah sesuatu yang belum pernah saya bicarakan sebelumnya, tapi sayangnya saya tidak bisa menghidupi anak saya,” kata Gomez, seperti dilansir Billboard pada Selasa, 10 September 2024.

Dia menambahkan: “Masalah medis yang saya derita dapat membahayakan nyawa saya dan anak saya. Ini sangat menyedihkan bagi saya.”

Meski kehamilannya tidak seperti yang ia bayangkan untuk memiliki anak, Selena Gomez tetap optimis dalam hal lain. Dia sedang mempertimbangkan adopsi atau ibu pengganti (menggunakan layanan ibu pengganti) sebagai alternatif. 

“Saya merasa terberkati karena ada begitu banyak orang luar biasa yang bersedia membantu melalui ibu pengganti atau adopsi. Ini adalah kemungkinan yang sangat besar bagi saya. Saya sangat bersyukur ada kesempatan lagi untuk menjadi seorang ibu. Ini adalah sesuatu yang sangat saya inginkan, ” katanya.

Gomez juga menambahkan bahwa ibunya adalah anak angkat dan dia tidak memiliki masalah dengan bagaimana anak-anaknya memasuki kehidupannya. 

“Yang penting bagaimana mereka menjadi bagian dari keluarga kami. Ini akan menjadi anak saya, apa pun yang terjadi,” ujarnya.

Gomez juga membahas perannya dalam musikal polisi baru “Emilia Perez”, di mana dia berperan sebagai seorang ibu muda. Diakui Gomez, peran tersebut membuatnya lebih memikirkan keinginannya untuk memiliki anak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *