Sinopsis My Sweet Mobster, Kisah Romantis Mantan Gangster dengan Content Creator

VIVA – Bagi yang menyukai drama Korea dengan sentuhan romantis di dalam dramanya, jangan lewatkan tayangan ini. My Sweet Mobster tayang di Viu streaming lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia. Film ini didasarkan pada novel populer A Woman Who Plays karya Park Soo Jung. Disutradarai oleh Kim Young Hwan dan Kim Woo Hyeon, My Sweet Mobster memiliki total 16 episode.

Drama romantis Korea ini berfokus pada kisah mantan gangster bernama Seo Ji Hwan yang mencoba untuk kembali. Setelah itu, ia bergabung dengan pembuat konten lokal. Selain cerita seru, My Mobster juga dibintangi oleh banyak bintang ternama Korea Selatan seperti Um Tae Goo, Han Sun Hwa, dan Kwon Yool.

Han Sun Hwa pernah berakting dalam drama populer Work Later, Drink Now, drama ini menjadi populer di seluruh masyarakat karena hubungan dan akting para karakternya. Karakter dalam My Sweet Mobster memiliki karakter yang berbeda tetapi minat yang berbeda.

Ringkasan Mobster Manisku

My Sweet Mobster bercerita tentang Seo Ji Hwan (diperankan oleh Um Tae Goo), seorang mantan gangster yang memulai perjalanan untuk melarikan diri dari masa lalunya yang sulit. Dia melakukan perjalanan ke Korea untuk membubarkan geng dan mempekerjakan mantan narapidana untuk bekerja bersamanya dalam upaya membawa mereka kembali.

Go Eun Ha (diperankan oleh Han Sun Hwa) disebut sebagai adik mini pencipta konten anak-anak. Dia memancarkan kehangatan dan kebaikan dalam videonya. Ji Hwan dan Eun Ha adalah mainan. Mereka terhubung kembali dan Eun Ha dengan cintanya yang tanpa syarat memutuskan untuk membantu Ji Hwan pulih dari kesalahan masa lalu bersama.

Pemain Drama My Mobster

Drama terbaru My Sweet Mobster dibintangi oleh pemeran berikut: Um Tae Goo sebagai Seo Ji Hwan Han Sun Hwa sebagai Go Eun Hwa Kwon Yool sebagai Jang Hyeon U Kim Hyun Jin sebagai Ju Il Yeong Yang Hyun Min sebagai Gwak Jae Su Lee Yoo Joon Seperti Jung Man Ho

Tentang Drama My Sweet Mobster Judul: My Sweet Mobster dikenal sebagai: My Sweet Mobster, Woman Who Plays With, Nolajooneun Yeoja Judul asli (hangul): 여자 여자 여자 Disutradarai oleh: Kim Young-Hwan dan Kim Woo- Hyeon Penulis Lagu: Park Soo -Jung (Novel Online), Yool-Pi (Novel Online), Na Kyeong Pemeran Utama: Uhm Tae Goo, Han Sun Hwa, Kwon Yul Genre: Komedi Romantis Jadwal Tayang di Video: Mulai 12 Juni 2024 Semua episode: 17 tur Durasi : 70 menit Bahasa: Korea

Di bawah ini cerita dan judul My Sweet Mobster yang dibintangi Uhm Tae Goo, Han Sun Hwa, dan Kwon Yul Song Seung Heon. Ingin tahu kisah mereka? Simak My Sweet Mobster di Viu lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *