Legenda Timnas Indonesia Pukul Steward Usai Laga

Hidup Jakarta – Boz Solosa, salah satu pemain legendaris timnas Indonesia belakangan ini sedang viral di kalangan netizen. Pasalnya, para pemain menyerang stadion atau petugas keamanan stadion setelah pertandingan.

Boz yang saat ini bermain untuk Persipura Jayapura di Liga 2 musim 2024-2025 terlihat mengenakan jersey berwarna putih. Dia meninggalkan lapangan setelah pertandingan. Namun tindakannya mengejutkan banyak orang.

Ekspresi wajah aktor berusia 38 tahun itu sontak terlihat kaget. Meski begitu, situasinya tidak kacau. Boz tampak terus berjalan dengan tenang tanpa ada perlawanan.

Sementara itu, penjaga yang terluka langsung diamankan oleh rekannya yang lain. Rincian spesifik mengenai insiden tersebut belum diketahui. Namun, momen Bose mengalahkan para pengurus memicu diskusi di kalangan penggemar sepak bola di seluruh negeri.

Diketahui, Persipura Jayapura bermain melawan Rance Nusantara di Stadion Onthong Saropati Pasuruan. Kompetisi akan berlangsung pada Minggu, 8 September 2024.

Kerusuhan terjadi usai pertandingan Liga 2 antara Ran Nusantara melawan Persipura Jayapura, tulis @forumwasitindonesia di Instagram pada Senin, 9 September 2024.

Bose Solosa diturunkan dari bangku cadangan untuk Persipura Jayapura. Kembalinya Villas-Boas ke klub lamanya menjadi momen emas dan berhasil mencuri perhatian. Namun tak terkecuali mantan cameo Bomber Timnas Indonesia itu.

Pesepra Jayapura kalah tandang 0-1. Pada menit ke-36, Lance Nusantara mencetak gol melalui bantuan Ismail Ndonga.

Ini merupakan laga pertama mereka di Liga 2 2024-2025. Hasil tersebut membuat Pese Prajayapura turun ke posisi kedua klasemen Liga C musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *