Ibu-Ibu naik Nmax Nekat Halangi Ambulans yang Bawa Pasien

Parung, VIVA – Peristiwa mengenaskan terjadi di jalan raya nasional, aksi ugal-ugalan seorang pengendara sepeda motor terekam kamera dasbor ambulans yang sedang melaju dalam keadaan darurat.

Peristiwa ini terjadi saat ibu satu keluarga yang mengendarai sepeda motor Yamaha Nmak harus menghentikan ambulans yang diketahui mengangkut pasien.

Berdasarkan penelusuran VIVA di laman Instagram @infoparung, Selasa, 10 September 2024, diketahui pengendara sepeda motor tersebut hendak memutar balik darurat dengan kecepatan ambulans.

Aksinya seolah berusaha berlari lebih cepat dari 911 yang membunyikan sirene darurat. Namun kelakuannya yang ceroboh menimbulkan masalah lain.

Saat hendak berbalik, tas berisi sepeda motor tersebut terjatuh di tengah jalan. Hal ini memaksanya berhenti tiba-tiba untuk mengambil tasnya, sehingga menyebabkan ambulans berhenti, meski dalam kondisi darurat.

Namun tak sampai disitu saja, setelah tas berhasil dikeluarkan dengan aman dan ambulans kembali melaju, ibu pengemudi kembali melakukan tindakan berbahaya. Kali ini dia mencoba menyalip di sisi kiri ambulans, mencoba menyalip ambulans tersebut.

Jelas, tindakan tersebut membahayakan dirinya sendiri dan memperlambat laju ambulans. Sopir ambulans tampak kesulitan mengendalikan kendaraan akibat pergerakan pengendara sepeda motor yang tiba-tiba.

Peristiwa tersebut menuai reaksi beragam dari netizen yang sebagian besar mengecam tindakan pengendara sepeda motor tersebut.

Banyak yang menyayangkan tindakan egois dan ceroboh tersebut, yang tidak hanya membahayakan nyawa mereka, namun juga menunda perhatian medis yang sangat dibutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *