Vadel Badjideh Ngaku Sempat Putusin Lolly Karena Langgar Norma Keluarga, Balikan Lagi Gegara Ini

Jakarta, VIVA – Hubungan romantis putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Loli, dan Wadel Bajide masih menjadi sorotan publik. Putri sulung Nikita Mirzani melalui video menjelaskannya akhir pekan lalu setelah rumor kehamilan Loli mulai beredar.

Dalam video klarifikasinya, Loli membantah seluruh kabar tersebut dan menyebut banyaknya pihak yang membicarakan kehamilannya adalah murni fitnah. Ia juga mengatakan bahwa dirinya tidak pernah melanggar norma agama atau sosial selama menjalin hubungan asmara dengan Waddell. Gulir ke bawah untuk mengetahui cerita lengkapnya!

Kini, Wadel Bajide mengungkap dirinya dan Loli bercerai pada Juli 2024. Pasalnya, Lolly tidak mengikuti norma keluarganya. Namun pada bulan Agustus, Lolly dihubungi kembali karena perubahan penampilan Lolly.

“Ketika kami bercerai pada bulan Juli, saya bercerai. Setelah tanggal 17 Agustus, hari jadiku, aku pergi lagi karena ada norma keluarga yang dia ikuti. “Kembalilah karena saya mengikuti norma keluarga saya, jika saya tidak mengikuti keinginan seseorang, baik itu loli, anak siapa yang saya sayangi, keluarga itu akan ditampar,” ujarnya di Instagram. @lambedanu Kutipan Selasa 10 September 2024.

Waddell mengungkapkan bahwa prinsip keluarganya sangat ketat dalam berbusana, yaitu tidak memperlihatkan bagian pribadi. Menariknya, saat putus, Loli tiba-tiba memilih berhijab untuk menutupi auratnya. Di sisi lain, Waddell sendiri membantah kabar yang menyebut keluarganya memaksa putri sulung Nikita Mirzani itu berhijab.

“Satu hal yang keluarga saya tidak suka adalah pakaian. Jadi alasan dia berhijab bukan karena keluargaku, kita ubah perilaku dan sikapnya, mungkin bajunya rapi, dia tidak perlu berhijab, tapi Lolly ingin berhijab dan menutup aurat. itu bagus.”

Waddell mengaku sangat senang sang kekasih kini memilih untuk menutupi bagian pribadinya. Dengan begitu, dia tidak akan repot-repot memberikan nasihat kepada kekasihnya tentang cara berpakaian.

“Wah bagus sekali, aku senang sekali, aku senang, kenapa?” “Saya tidak khawatir dengan pakaiannya,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *