Asal Sebut Istri Idap ADHD, Jawaban Aaliyah Massaid Bikin Thariq Halilintar Kicep

Jakarta, VIVA – Pengantin baru Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar kembali ke tempatnya. Tak lama kemudian keduanya diundang ke acara pagi yang dibawakan oleh Irfan Hakim dan Billy Syhaputra. Dalam episode tersebut, Aaliyah dan Tariq membahas kehidupan mereka sebagai pasangan.

Irfan Hakim dan Billy Syahputara saat itu menanyakan apakah ada ciri-ciri nyata pasangan yang ditemukan setelah menikah. Tariq Halilintar mengaku sejauh ini semuanya baik-baik saja. Gulir cerita selengkapnya, yuk!

Mmm semuanya baik-baik saja, kata Tariq Halilintar dalam video yang diposting di Instagram @lambedanu, dikutip Selasa, 10 September 2024.

Belakangan saat ditanya soal kebiasaan makannya oleh Irfan Hakim, keduanya mengaku tak ada kebiasaan makan di antara keduanya.

“Tidak ada sumpah, tidak ada sumpah,” jawab Aaliyah.

“Dia yang mau cium,” kata Thariq.

“Dua-duanya,” kata Aaliyah.

Menariknya, dalam episode ini juga disinggung masalah ADHD yang dialami Aaliyah Massaid. ADHD atau Attention Deficit Hyperactivity Disorder adalah penyakit mental yang menyebabkan seseorang kesulitan memperhatikan, impulsif, dan hiperaktif. Aaliyah mengatakan, masalah kesehatan ini sebaiknya didiskusikan dengan profesional dan tidak bisa hanya berdasarkan diagnosis diri saja. 

“Tidak benar kalau membicarakan masalah kesehatan dan memeriksakan semuanya harus dari dokter spesialis. Padahal kalau dilihat di VT saja, bagaimana pendapatmu sayang?

Masalah ADHD ini bermula ketika Tariq Halilintar mengomentari video percakapan Denny Sumargo dan Aaliyah di podcast miliknya. Sementara itu, Aaliyah yang sedang berbicara tiba-tiba disela oleh seekor ikan di kamar Denny Sumargo. Begitu pula saat Aaliyah berbicara dengan Rossa. Saat itu, di tengah perbincangannya dengan Rossa, ia menyinggung foto Atta Halilintar. 

“Nah, kalau ngomong begini, kadang konsentrasimu hampir hilang, tapi kamu belum melihat,” kata Thariq.

Saat itu juga, wajah Tariq langsung berubah. Ia juga tampak tidak nyaman dan gelisah ketika istrinya, seorang psikolog, mengangkat topik tersebut.

Sementara itu, Aaliyah juga menegaskan bahwa masalah kesehatan jiwa bersifat pribadi dan tidak bisa dibicarakan secara publik.

“Tetapi menurut saya hal itu tidak mungkin dibicarakan secara terbuka karena banyak hal yang harus dibicarakan oleh para ahli,” ujarnya.

Tak lama kemudian, unggahan tersebut dengan cepat diperhatikan oleh netizen. Tak sedikit netizen yang mengkritik sikap ceroboh Tariq Halilintar saat mengomentari kondisi mental istrinya.

“Sayang sekali Al memilih laki-laki yang tidak makan di sekolah,” kata wartawan itu.

“Pentingnya nikah itu wajar dan bisa. Aaliyah pinter banget, kalau ngomong suaminya nggak peduli, mudah-mudahan suaminya pintar ngomong. Bagus semangatnya,” ujar salah seorang.

“Wajah wanita itu marah dan dia marah seperti ingin memukul suaminya????” kata jaring.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *