Ria Andrews Ngaku Menikah dengan Stefan William Sejak 2022

Jakarta, VIVA – Ria Andrews buka-bukaan soal kehidupan rumah tangganya dengan aktor Stefan William. Stefan diketahui beberapa waktu lalu mengumumkan kehadiran buah hatinya dari Ria Andrews. Anak Ria dan Stefan berjenis kelamin laki-laki yang akan berusia satu tahun pada bulan September mendatang. 

Unggahan di Instagram Story pribadinya, Ria Andrews akhirnya mengungkap kalau dirinya dan Stefan sudah menikah selama dua tahun. Melalui fitur QnA di Instagram Stories, Ria mengaku akan resmi menikah dengan Stefan pada tahun 2022 mendatang.

“Kamu sudah menikah atau belum sekolahnya Steven,” tanya salah satu warganet.

“Sekarang 2022,” jawab Ria Andrews.

Nah, melalui fitur QnA di Instagram story, Ria terang-terangan mengungkapkan perasaan bahagianya karena kini telah menjadi seorang ibu. Putra Stefan dan Ria diketahui bernama Noah Cure Andrews Umboh, lahir pada 11 September 2023.

“Bagaimana perasaanmu menjadi seorang ibu?” tanya seorang netizen. 

“Saya merasa sangat diberkati menjadi ibu Noah. Dia sempurna bagi saya dalam segala hal. Saya tidak pernah membayangkan bisa mencintai begitu dalam dan tanpa syarat,” jawab Ria dalam bahasa Inggris.

Usai memiliki buah hati, Ria mengaku merasakan cinta yang sungguh luar biasa, yang bisa dimaklumi saat ia menjadi seorang ibu.

“Memiliki bayi benar-benar membuatmu merasakan cinta yang hanya bisa dipahami oleh seorang ibu,” tulis Ria Andrews. 

“Melahirkannya sangat sulit, itu adalah penyesuaian besar dalam mencoba memahami segalanya, tapi itu sangat berharga. Dia sahabatku,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *