Sidang Putusan Cerai Ruben Onsu dan Sarwendah Bakal Digelar 24 September 2024

JAKARTA, LIVE – Kasus perceraian Ruben Onsu dan Sarvenda memasuki tahap akhir yakni putusan. Sidang putusan perceraian Ruben de Servenda akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 September 2024.

Informasi tersebut disampaikan Minola Sebayer selaku kuasa hukum Ruben Onsu. Sekadar informasi, agenda perceraian saat ini sudah mencapai titik akhir. Gulir terus, oke?

“Sesuai dengan agenda pengadilan, setelah agenda final hari ini, maka putusan sidang ini akan dibacakan pada tanggal 24 September. ,” kata Minola Sebayer di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 10 September 2024.

“Meski kemungkinan besar putusan akan disampaikan melalui pengadilan elektronik, namun kemungkinan besar putusan akan dibacakan dalam sidang tertutup,” ujarnya.

Mineola menjelaskan, setelah putusan atau surat cerai keluar, Reuben akan berbicara untuk memberikan penjelasan.

“Jadi seperti yang sudah saya katakan berkali-kali, perdebatan ini adalah tentang apakah suatu keputusan sudah diambil. Reuben akan keluar setelah keputusannya keluar, sudah diklarifikasi Reuben agar tidak ada informasi simpang siur mengenai hal tersebut. Keadaan adalah apa yang terjadi di rumah mereka, dalam pernikahan mereka setelah keputusan perceraian, apakah itu tentang anak-anak, apakah itu tentang masalah apa pun,” kata Minola.

Sebagai informasi, Ruben Onsu dan Sarvenda menikah pada tahun 2013. Ruben menggugat cerai Sarvenda pada 9 Juni 2024 setelah hampir 11 tahun menikah.

Dari pernikahan itu, Sarvenda dan Ruben Onsu dikaruniai dua orang putri. Ruben dan Sarvenda juga memiliki seorang anak angkat. Meski keluarga mereka terpinggirkan, Ruben dan Sarvenda tetap bersatu, terutama dalam urusan anak. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *