Syuting Pakai Kursi Roda dan Boneka Asli Milik Laura Anna, Amanda Rawles Alami Hal Mengharukan

JAKARTA, VIVA – Laura MD Pictures akhirnya resmi tayang di bioskop Tanah Air pada Kamis, 12 September 2024. Film ini diangkat dari kisah nyata Laura Anna yang meninggal pada Desember 2021. 

Amanda Rawls diundang untuk memainkan peran Laura Anna. Saat kami bertemu di gala premiere Laura, Amanda bercerita tentang pengalamannya syuting untuk peran tersebut. Scroll untuk mengetahui cerita lengkapnya, yuk!

Yang diungkap Amanda adalah ia mengaku berhasil menjalani syuting dengan menggunakan kursi roda dan boneka Laura yang asli. Setelahnya, Amanda bermimpi bertemu Laura setelah selesai syuting dengan kursi roda dan boneka.

Amanda mengungkapkan kalau dirinya bukan satu-satunya, kakak perempuan Laura, Greta Irene, juga mengalami hal serupa, bermimpi bertemu Laura. Laura terlihat sangat cantik dalam mimpi Amanda dan berpakaian putih.

“Saya memberi tahu Erin tentang hal itu, kami berdua benar-benar memimpikannya. Ketika saya memimpikan Laura setelah hari pertama syuting, kami menggunakan kursi roda Laura yang asli dan boneka-bonekanya nyata. Lalu saya pulang malam itu., Saya bermimpi seperti itu di pagi, “dia menoleh ke Laura, tapi dia cantik sekali, dan dia sempat bertemu denganku karena aku belum pernah bertemu Laura.”

Amanda menambahkan: “Jadi kami bertemu di sana untuk pertama kalinya dan kami disambut dengan sangat baik, saya merasa sangat hangat dan saya terbangun mengingat semuanya. Saya ingat Laura tidak lagi sakit.”

Dalam kesempatan tersebut, Hanong Bramantiu selaku sutradara membeberkan alasan penggunaan kursi roda dan boneka asli Laura saat syuting. 

“Iya kita mau tribute. Itu kursi asli, itu boneka asli, jadi tribute ke Laura serius banget, karena yang bisa kita persembahkan, karena Laura sendiri nggak ada, tapi ada hal-hal lain yang “asli, Hanong berkata, “jadi untuk membantu aktris tersebut, untuk membantu Amanda lebih dekat dengan wajah Laura.

Diproduseri oleh Manoj Punjab, film ini juga dibintangi oleh Kevin Ardilova, Carissa Prost dan masih banyak lainnya selain Amanda. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *