Ini Harapan Luna Maya Setelah Lawan Petenis Asal Kanada, Eugenie Bouchard

Jakarta, VIVA – Luna Maya menjadi artis unggulan pada Pameran Tenis yang digelar di lapangan Tennis Center Gelora Bung Karno Jakarta baru-baru ini. Acara ini juga dimeriahkan dengan kehadiran petenis dunia asal Kanada Eugenie Bouchard dan beberapa publik figur Indonesia.

Dengan semangatnya, Luna Maya tak hanya berperan sebagai peserta, namun juga menginspirasi masyarakat untuk lebih mengenal dan mencintai olahraga tenis. Lebih jauh lagi, oke?

Dalam jumpa persnya, Luna berharap acara ini bisa menjadi awal bagi para orang tua untuk mengenalkan olahraga tenis kepada anaknya.

“Kami berharap dengan adanya acara ini dapat memberikan semangat bagi para orang tua untuk mulai mengajak anak-anaknya untuk mulai bermain tenis. Sehingga kedepannya mereka akan menjadi atlet-atlet tenis dunia Indonesia. Permainan seru ini menjadi sebuah kebanggaan bagi saya,” kata Luna Maya.

Pada ajang tersebut, Luna tampil dalam dua pertandingan. Pada laga pertama, Aldhito Ramadhan bersama Dwi Kurniawan dan Eugenie Bouchard serta Maria Selena melawan para artis yang turut meramaikan acara tersebut. Nantinya, di acara penutupan, Luna terlihat berpasangan dengan Eugenie Bouchard Plt. Sekjen Kementerian Pertahanan Donny Ernawan, Aldhito dan Nauvaldo Jatri menentang Agatra.

Keikutsertaan Luna Maya dalam Tennis Expo menambah daya tarik acara tersebut, khususnya bagi para penggemar dari berbagai kalangan. Popularitasnya di dunia hiburan membuat keikutsertaan dalam pertandingan ini mendapat perhatian luas, baik dari kalangan pecinta olahraga maupun pecinta tenis dalam negeri.

Luna juga berharap kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi generasi muda khususnya perempuan untuk mulai bermain tenis dan meraih prestasi kelas dunia. Dengan komitmennya terhadap pembangunan olahraga, Luna Maya memberikan contoh positif bagaimana seorang publik figur dapat memberikan kontribusi yang lebih besar di berbagai bidang termasuk olahraga.

Acara Tennis Exhibition ini merupakan bagian dari inisiatif Emil Malik Ibrahim, dengan dukungan penuh dari PT Artha Mahiya Investama Tbk. (ALAMAT). Menggabungkan olahraga dan rekreasi, acara ini berhasil memadukan kompetisi dan kesenangan, menciptakan suasana yang menyenangkan bagi peserta dan penonton.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *