Merasa Disia-siakan Barcelona

Spanyol, VIVA – Arnau Tenas memutuskan hengkang dari Barcelona pada tahun lalu. Penjaga gawang yang kini bermain untuk Paris Saint-Germain itu merasa disia-siakan oleh klub Catalan tersebut.

Arnau Tenas mengatakan, ketika kontraknya habis, tidak ada tawaran perpanjangan dari dewan Barcelona. Nasibnya tampaknya berada di ujung tanduk.

“Mereka tidak mengirimi saya tawaran perpanjangan. Mereka tidak memberi tahu saya apa pun,” ujar Tenas seperti dilansir Football Espana.

Jika kontraknya habis sekitar dua pekan lagi, pembicaraan baru akan digelar. Namun, ia harus menerima kenyataan bahwa Barcelona hanya akan mengandalkan Marc-Andre ter Stegen dan Inaki Peña.

Kontraknya tidak diperpanjang karena situasi keuangan Barcelona yang tidak stabil saat itu.

“Mereka mengatakan kepada saya dua minggu sebelum kontrak berakhir bahwa mereka bergantung pada Ter Stegen dan Inaki Pena dan situasi keuangan tidak baik,” katanya.

Meski ingin hidup, Tenas diminta bergabung dengan kelompok cadangan. Dia dengan tegas menolak dan memutuskan untuk mencari pelabuhan baru. Ternyata hal ini tidak sulit, sebab banyak tawaran yang berdatangan.

“Tidak ada yang menawarkan untuk memberi tahu saya ya atau tidak. Mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka percaya pada tiga kiper yang mereka miliki, tapi saya harus bertahan satu tahun di tim cadangan,” kata Tenas.

“Saya tidak mau. Saya harus berkembang dan bermain profesional. Selama satu setengah bulan, semua orang menghubungi saya, dari semua liga,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *