Vadel Badjideh Bantah Hamili Lolly, Netizen Tuntut Bukti Klinis dari Rumah Sakit

JAKARTA, VIVA  – Wadel Badjida mengklarifikasi rumor kehamilan putri Nikita Mirzani, Loli. Ia membantah perselingkuhan tersebut karena menurutnya selama ini hubungannya dengan Lolly tidak pernah berujung negatif. Wadel Bedjida pun membantah dirinya gemar meminta uang ratusan juta rupee kepada Loli.

Wadel Bedjida mengaku resah dengan rumor dirinya melakukan hal-hal negatif hingga akhirnya menyewa pengacara yang bisa dipercaya untuk membawa persoalan tersebut ke ranah hukum. Wadel Bedjida bersama kedua pengacaranya menegaskan, pemberitaan kehamilan Loli tidak berdasar. Teruskan.

“Saya mau bahas apa yang kemarin viral. Banyak rumor beredar tentang berita tidak benar, sekitar 400 juta kehamilan,” kata Wadel Badjida melalui video yang dikutip dari akun Instagramnya pada Selasa, 10 September. katanya. 2024.

Wadel Bedjida pun menilai, sebagian besar yang mengkritik Loli hamil di luar nikah adalah para peselancar internet. Dan Adel benar-benar kesal karena teman-teman selancarnya malah menjauhi kekasihnya alih-alih mendukungnya.

“Dari yang kulihat, kebanyakan yang menghina Loli adalah perempuan. Jadi kalau kamu perempuan, apakah kamu ingin diperlakukan seperti Loli?” kata Waddell.

Adel Badajida merasa sangat dirugikan setelah rumor tentang dirinya tersebar di Internet dan Nikita Mirzani langsung turun tangan. Pasalnya, tak hanya dirinya dan Loli yang menjadi korban hinaan netizen, tapi juga anggota keluarganya, termasuk kakak laki-lakinya dan orang tuanya.

Waddell tak keberatan menjadi satu-satunya yang menjadi bahan gosip publik, namun ia tak terima jika ada anggota keluarga lain yang terseret dalam masalah pribadinya. Waddell merasa tidak pernah mencari masalah dengan orang lain karena hanya fokus pada hobi menarinya.

“Tidak apa-apa jika kamu menghinaku. Aku tidak peduli tentang itu. Tapi ini tentang keluargaku dan Lolly di sana,” kata Waddell.

Oleh karena itu, Wadel Bedjida meminta bantuan netizen untuk menghentikan penyebaran berita bohong tentang dirinya dan Loli. Waddell membenarkan bahwa tidak semua rumor tentang dirinya benar.

Sayangnya, Wadel Bedjida hanya memberikan keterangan lisan saat memberikan keterangan didampingi kuasa hukum. Ia tak memberikan bukti jelas apakah rumor tentang dirinya hanya hoax atau ada yang ditutup-tutupi. Warganet menuntut Waddell dan pengacaranya memberikan bukti klinis, seperti hasil pemeriksaan dokter yang menyatakan Lully tidak pernah memiliki anak di luar nikah.

Salah satu netizen berkata, “Bukti dia tidak hamil berasal dari rumah sakit, bukan dari penikaman Lolly.”

“Konsultasikan ke dokter dan dapatkan hasilnya,” sahut yang lain.

“Obegin pak, bisa dicek bukti-buktinya yang jelas dan ada informasinya kalau benar-benar melakukan hubungan seksual akan terlihat seperti apa selaputnya, kalau sudah ada, entah sudah lama atau baru-baru ini juga bisa dilihat. melalui jendela. Peselancar lain mengatakan dalam lampiran USG bahwa hasilnya jelas dan “Rekam medis disiapkan sesuai dengan hukum etika, dan tidak ada yang dapat mengubah atau menulis hasilnya,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *