Man United dan Real Madrid Berebut Bek Terbaik Dunia Versi Messi

Jakarta, VIVA – Manchester United dan Real Madrid bersaing memperebutkan bek Tottenham Hotspur Christian Romero. Yang terbaik di dunia saat ini, menurut Lionel Messi.

Bek timnas Argentina itu diketahui masuk dalam daftar Manchester United dan Real Madrid. Ada pula spekulasi dari Paris Saint-Germain dan Christian Romero.

Dengan penekanan pada sepak bola suku, Manchester United dan Madrid telah mengajukan tawaran di bursa transfer musim panas ini. Namun Tottenham Hotspur menolaknya.

Tottenham menolak tawaran Man United dan Madrid karena manajer Ange Postecoglou tidak ingin kehilangan Romero. Ini adalah tulang punggung barisan belakang.

Bahkan, karena tak ingin kehilangan Romero, Tottenham langsung menolaknya tanpa membayar mahal sang pemain.

Meski musim ini aman dari godaan, Tottenham tetap khawatir. Manchester United dan Madrid tak menghapus nama Romero dari daftar buruan.

Kabarnya, kedua klub tersebut masih akan mencoba mengajukan tawaran kepada Tottenham pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Sebab saat itu, kontrak Romero bersama Tottenham masih tersisa dua tahun. Godaan klub besar bisa memikat seorang pemain untuk bergabung.

Situasi ini bisa merugikan Tottenham. Peluang mereka meninggalkan Romero semakin besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *