Akui Sintya Marisca Mirip dengannya, Umi Pipik Sinyal Beri Lampu Hijau?

Jakarta, VIVA – Anak kedua Umi Pipik dengan mendiang Ustaz Jefri Al Buchori, Abidzar kini tengah disibukkan dengan pernikahannya dengan Sintya Marisca. Keduanya pun tak sabar agar netizen menjodohkan mereka setelah keduanya berkendara bersama di komunitas.

Beberapa waktu lalu Sintya Marisca menjadi muse fashion show Umi Pipik, netizen pun kian menyamai keduanya. Pada peragaan busana tersebut, Sintya Marisca tampil dengan balutan busana dalam berwarna hitam dipadukan dengan busana luar panjang berwarna putih dan hijab berwarna hitam. Saat peragaan busana, Abidzar tampil di belakang panggung membawakan lagu Inikah Cinta. Scroll terus ya?

Momen bersama kami ini membuat netizen semakin gencar menjodohkan mereka untuk urusan romantis. Pacaran warganet membuat Umi Pipik angkat bicara, muncul di acara gosip yang dipandu Fenny Rose, Umi Pipik mengungkap awal mula perkenalannya dengan tokoh Sintya Marisca. Wanita yang kini mengenakan niqab itu menjelaskan, dirinya mengenal Cynthia dari studionya.

“Dia datang ke studio dan menandai foto-fotonya dan saya mengikutinya kembali,” kata Umi Pipik. 

Umi Pipik pun mengungkapkan, dirinya kerap menuliskan komentar dari sana saat dirinya sedang mendayung. Tanpa ragu ibu Abidzar langsung mengajak Cynthia ke tempatnya pada kesempatan berikutnya.

“Dari situ saya mulai berkomentar, Sintja bilang asyik main padel. Saya mengundang Anda untuk bergabung,” katanya.

Umi Pipik juga melihat sosok Sintya sering muncul di konten TikTok. Saat melihat Cynthia, dia mengira wajah wanita itu mirip dengan putranya. Saat mengungkap kemiripan wajah putranya dan Cynthia, Abidzar sendiri menanggapinya dengan santai. Abidzar mengatakan dia dan Cynthia hanya berteman.

“FYP ke dia, pertama “apa ini” dia tanya, lalu dia lihat wajahnya dan mirip Abidzarz. Aku bilang “sepertinya kamu (Abidzar)” dia bilang “terus kenapa?” , katanya dia temannya,” ujarnya.

Di sisi lain, Umi Pipik juga menilai sosok Sintya Marisca mirip dengan dirinya. Umi Pipik mengungkapkan, dirinya sangat gemar mengendarai sepeda motor semasa sekolah, sama seperti Cynthia.

“Anak yang lucu, anak seperti saya waktu SMA suka bermain sepeda motor,” ujarnya.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *