Turun 15 Kilogram, Penampilan Aurel Hermansyah Bikin Pangling Netizen: Haters Kena Mental!

JAKARTA, VIVA – Setelah sukses menurunkan berat badan, oral facial Hermenasia menjadi populer. Hal itu terlihat dari foto terbarunya yang diposting di Instagram.

Istri Atta Halintar berhasil turun 15 kg. Klik untuk informasi lebih lanjut, yuk!

Baru-baru ini Oriel muncul di situs media sosial Instagram dan membagikan foto terbarunya. Ibu dua anak ini terlihat mengenakan pakaian serba hitam yang menonjolkan siluet tubuhnya.

Chris Dayanti dan Anang Hermansia menulis pada Selasa, 10 September 2024: “Hari pertama yang menyenangkan…semuanya bersenang-senang bekerja…jangan lupa check out 9.9”.

Tak disangka, postingan tersebut langsung menyita perhatian netizen. Banyak yang memuji penampilan baru Ariel yang terlihat lucu dan sederhana.

“Yooooo lucu sekali dan imut,” kata situs web itu.

Yang lain berkata: “Masya Allah, Mama Noor Yvonne Poole, berat badannya turun dengan cepat”.

“Hot mom, langsing lagi,” puji situs internet.

Tak hanya itu, ada juga yang mengolok-olok akun rahasia tersebut, kebanyakan meremehkan kebersihan mulut karena berat badannya bertambah setelah melahirkan.

Salah satu fansnya berkata: “Sebentar lagi akan ada respon atas komentar para blogger yang melecehkan Ariel, sebelum dia gemuk, dia seksi sekarang, Ariel.”

Yang lain berkata: ‘Para pembenci langsung marah.’ “Sepertinya para pelaku benar-benar dirugikan,” kata salah satu pengguna situs tersebut. “Rahasia terlalu khawatir harus berbuat apa lagi,” sahut yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *