Cara Ibu Ciptakan Momen Hangat Bersama Anak, Bisa Bikin Tumbuh Kembangnya Optimal Lho!

JAKARTA, VIVA – Kasih sayang seorang ibu bisa diungkapkan melalui kata-kata atau dengan berusaha memberikan yang terbaik untuk keluarga. Salah satunya adalah dengan memberi mereka makanan yang baik.

Tentunya para ibu berperan dalam menentukan kualitas pilihan konsumsi jajanan bagi anak dan keluarganya. Bagaimana? Mari kita gulir untuk informasi lebih lanjut.

Beberapa momen keseharian yang bisa dinikmati ibu bersama anak antara lain menyantap jajanan favorit, berolahraga, mengerjakan pekerjaan rumah, membaca buku, dan makan bersama sambil bercerita tentang kesehariannya.

Beberapa ritual sederhana sehari-hari yang dilakukan ibu dapat memberikan efek positif bagi anak atau keluarga, menciptakan rasa aman dan cinta. 

Atau untuk menginspirasi para ibu dalam mengekspresikan rasa cintanya dan berbagi momen berkualitas bersama seluruh anggota keluarga, Anda bisa mengikuti kampanye seru #Munchys.

Senior brand manager PT URC Indonesia, Amelia Sastrohutomo, meyakini jika para ibu lebih sering mengungkapkan rasa cintanya kepada anak dan keluarga, maka hubungan keluarga dengan orang tua dan anak akan menjadi lebih hangat dan bahagia, serta anak akan tumbuh lebih baik.

Kampanye #AsiknyaMunchys diharapkan dapat menjadi cara yang sederhana namun menyenangkan untuk mengungkapkan kasih sayang sehingga mempererat tali kekeluargaan, kata Amelia dalam keterangannya seperti dikutip Selasa, 10 September 2024.

Menurut Amelia, anak tidak hanya membutuhkan makanan dan minuman untuk tumbuh dengan baik, tetapi juga kebutuhan psikologis seperti ungkapan kasih sayang. 

 “Dengan hadirnya kampanye #AsiknyaMunchys ini, Munchy’s Indonesia berharap dapat mendorong para ibu untuk lebih kreatif dan memaksimalkan momen-momen sederhana untuk mengungkapkan rasa cintanya serta menjadikan momen tersebut lebih menyenangkan dengan cookies berkualitas pilihan dari Munchy’s Indonesia yang merupakan snack terpenting. Keluarga sudah menjadi sebuah produk,” pungkas Amelia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *