Ngefans, Ahmad Dhani Bakal Boyong Demi Lovato ke Indonesia

Jakarta, VIVA – Ahmad Dhani resmi mengumumkan agenda konser akbar bertajuk DEWA 19 bersama All Star 2.0. Konser yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 18 Januari 2025 ini akan menampilkan sejumlah musisi rock global.

Musisi tersebut antara lain Jon Waite dari Bad English, Gary Cherone dan Nuno Bettencourt dari Extreme, Eric Martin dan Billy Sheehan dari Mr. Big, Ron Thal alias Bumblefoot, Dino Jelusic dan Derek Sherinian.

Tak hanya dengan musisi rock tersebut, Ahmed Dhani juga mengumumkan akan bekerja sama dengan penyanyi kenamaan Demi Lovato. Yuk lanjutkan menelusuri artikel lengkapnya di bawah ini.

Maestro musik Tanah Air itu pun mengaku ingin memboyong Demi Lovato tampil di panggung Indonesia pada pertengahan tahun 2026.

“2026 itu pertengahan karena sekarang Januari 2025 sudah tiba,” kata Ahmad Dhani saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 10 September 2024.

Belakangan, Dhani menyebut akan mendampingi Demi Lovato bersama DEWA 19 saat tampil di Jakarta. Konsepnya juga sama seperti yang digunakan pada DEWA 19 Presenting All Star 2.0 pada 18 Januari 2025.

“Sama-sama. Kami berencana pergi bersama Demi Lovato untuk tampil di sini,” ujarnya.

Dhaani juga mengungkapkan kalau dirinya akan berangkat ke Amerika untuk bertemu Demi Lovato pada Oktober ini. Dia juga membuat profil DEWA 19 untuk Demi Lovato sendiri.

“Sulit mengajak kolaborasi dengan musisi rock, apalagi musisi pop, mereka idealis. Misalnya kita setuju dengan manajer Demi Lovato, tapi mereka harus melihat profil Deva 19 untuk melihat Demi Lovato, ujarnya.

Sementara itu, ayah Al, El Dul, punya alasan tersendiri kenapa ingin berkolaborasi dengan pelantun Heart Attack itu. Ia mengaku merupakan penggemar berat Demi Lovato.

Bahkan tak hanya Demi Lovato, ia juga mengaku merupakan salah satu penggemar Miley Cyrus, bahkan jika bisa berkolaborasi dengan Miley, ia mengaku ingin berkolaborasi bersama. 

“Saya suka Demi Lovato, saya suka Miley Cyrus. Suami Mulan Jameela berkata, “Kalau bisa, Miley Cyrus, Miley Cyrus.”  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *