Lagi, Dewa 19 Siap Gandeng Musisi Rock Dunia, Siapa Saja?

Jakarta, VIVA – Dewa 19 akan menggelar konser berskala Stadium Show bertajuk DEWA 19 Within All Stars 2.0. Konser ini akan digelar pada Sabtu, 18 Januari 2025 di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Konser ini akan menjadi salah satu pertunjukan musik terbesar di Indonesia yang menampilkan kolaborasi epik musik legendaris tanah air dan dunia. 

Banyak musisi rock legendaris internasional yang akan ambil bagian dalam konser DEWA 19 ini. John Waite dari Bad English, Gary Cherone dari Extreme dan Nuno Bettencourt, Mr. Nama-nama besar seperti Eric Martin dan Billy Sheehan dari Big, Ron Thal alias Bumblefoot, Dino Jelusick dan Derek Sherinian. Gulir lebih jauh.

“Konser ini bukan sekedar perayaan musik, tapi juga momen bersejarah ketika DEWA 19 bersama para bintang rock dunia bersatu untuk menciptakan pengalaman yang luar biasa bagi para penggemar kami, Bala Dewa dan Bala Dewi,” kata PT President. Penyelenggara Dewa Nineteen All Stars Ahmad Dhani di Jakarta Pusat, Selasa 10 September 2024.

Soal konsep konsernya, Dhani mengungkapkan Dewa 19 akan berkolaborasi dengan musisi tersebut dan membawakan banyak lagu populer seperti When I See You Smile hingga More Than Words.

“Konsepnya kolaborasi. Contohnya adalah Saat Aku Melihatmu Tersenyum.  Lagunya Bad English dan kami mengundang penyanyinya, namanya John Wayne. Nantinya, Dewa mengiringi John Wayne bernyanyi When I See You Smile. Itu populer pada tahun 1990. Dulu lagu yang dibawakan Ari Lasso diputar, kini dinyanyikan bersama penyanyi aslinya. “Kemudian kami juga akan memutar lagu Xtreme, (lagu) Lebih Dari Kata atau Lebih Dari Kata,” ujarnya.

Dhani mengungkapkan, konser yang akan berlangsung pada 18 Januari mendatang akan menjadi konser yang sangat ia banggakan. Pasalnya DEWA 19 menjadi satu-satunya musisi di Asia yang berkolaborasi dengan musisi rock Amerika. 

“Dan ini menjadi sebuah kebanggaan bagi Indonesia. “Karena mereka satu-satunya band Asia yang bisa berkolaborasi dengan rocker Amerika,” ujarnya.

Di sisi lain, tiket konser juga akan dibagi dalam beberapa kategori. Lukis 1 hingga lukis 4, dimulai dari festival. Namun harga pastinya saat ini masih dalam pembahasan. 

“Jumat Desember ini naik dari 750 ribu menjadi 2 juta. Memang ada perbedaan harga tiket karena kita mengundang artis dari luar dan kita akan membawakan lebih banyak lagu,” ujarnya.

Dhani juga mengumumkan pihaknya memberikan fasilitas cicilan 0 persen untuk pembelian tiket konser khusus ke Baladewa.

“Kami memberikan fasilitas pinjaman cicilan 0 persen di dewatiket.id, khusus bagi masyarakat kurang mampu di Baladewa,” kata Ahmad Dhani.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *