Tak Gentar Meski Tiket Timnas Indonesia Vs Australia Ludes Terjual

Jakarta, VIVA – Tiket pertandingan Timnas Indonesia melawan Timnas Australia pada laga grup C babak ketiga Piala Dunia 2026 Asia, di Stadion Gelora Bung Karno, Seniyan, Jakarta, Selasa, 10 September . , 2024 sudah terjual habis.

Diperkirakan lebih dari 70 ribu penonton akan memenuhi stadion SUGBK malam ini. Timnas Australia dipastikan mendapat teror dari suporter selaku tuan rumah.

Pelatih timnas Australia Graham Arnold mengatakan penjualan tiket pertandingan akan sangat bermanfaat bagi timnas Indonesia. Pasalnya, dukungan suporter membuat suasana skuat Garuda menjadi bagus.

“Ini akan menjadi perjalanan yang bagus bagi tim tuan rumah (tiket terjual habis) karena mereka akan mendapat dukungan,” kata Graham Arnold saat jumpa pers pralaga di SUGBK, kemarin.

Dengan hadirnya banyak suporter di stadion besar seperti SUGBK, Graham Arnold yakin laga nanti akan menarik bagi kedua tim. Ia meyakinkan akan berusaha melepaskan tekanan timnya dan meraih poin.

“Ini lapangan yang besar, harus masuk ke lapangan terus-menerus. Lebih baik banyak penonton daripada stadion tanpa penonton,” kata Arnold.

Di atas kertas, Australia lebih unggul dibandingkan Indonesia. Hal itu pun diakui Pelatih Shin Tae-yong dalam rangking terbaru FIFA. Australia berada di peringkat ke-24, sedangkan Indonesia di peringkat ke-133.

Australia juga pernah merasakan kemenangan empat gawang saat bertemu Indonesia di Kejuaraan Asia 2024, beberapa pemain natural baru datang dan memberikan dampak positif bagi tim.

“Kami melihat kekuatan yang dimiliki Indonesia. Indonesia bukan soal individu, kami tahu kelebihannya,” kata Arnold.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *