Stefan William Unggah Surat Pernikahan, Buktikan Hubungannya Sah dengan Ria Andrews

Jakarta, VIVA – Stefan William menghebohkan publik saat mengumumkan kelahiran anak pertamanya dari hubungannya dengan Ria Andrews. Padahal, selama ini keduanya diketahui berpacaran hanya karena tak mempublikasikan pernikahannya.

Stefan William dan Ria Andrews belakangan dikritik karena diduga memiliki anak di luar nikah. Mari kita gulir terus seluruh artikel di bawah ini.

Kesal dengan berbagai tudingan berbelit-belit, Stefan William akhirnya buka suara soal hubungannya dengan Ria Andrews.

Ia mengumumkan telah menikah sejak 2022 dan acara tersebut digelar secara tertutup. Oleh karena itu, tidak banyak orang yang mengetahui bahwa keduanya adalah pasangan suami istri.

“Aku dan Ria sudah menikah. Kami akan menikah tahun 2022. Kami merayakannya secara pribadi,” tulis Stefan William di Instagram Story-nya pada Selasa, 10 September 2024.

Stefan William mengaku keluarga istrinya masih berada di luar negeri sehingga belum menggelar acara terbuka dan meriah.

Hingga saat ini, Stephen William masih menunggu keluarga Ria Andrews datang ke Indonesia untuk merayakan pernikahannya.

Nantinya, dia berencana memperbarui janji pernikahan mereka secara terbuka di depan banyak orang.

“Namun, karena keluarga dan teman-teman Ria tinggal di Inggris, kami menunggu untuk merayakan dan memperbarui janji pernikahan kami di waktu yang tepat agar kami bisa merayakannya dengan baik bersama semua orang yang kami cintai,” jelas Stephen William.

Dalam unggahannya, Stefan William membagikan foto dua cincin yang melambangkan ikatan mereka. Nama Stefan dan Ria terukir di cincin itu, membuktikan pemiliknya.

Pembuktian pernikahan tak cukup hanya dengan surat pernyataan dan cincin, Stefan Wiliam mengunggah akta nikah bergambar berlatar belakang biru. Keduanya mengumumkan pertunangan mereka pada 8 September 2022.

“Kami selaku Pastory of Victory HOPE Church Indonesia mengumumkan bahwa pasangan berbahagia ini: Stevan Willy Umboh dan Ria Kathleen Andrews, menerima berkat suci pernikahan pada hari Kamis, 8 September 2022. Di alam ada nama Tuhan Bapa, Tuhan Anak. dan Tuhan Roh Kudus adalah Tuhan Yesus Kristus,” demikian tertulis dalam akta nikah.

Di bagian bawah akta nikah terdapat tanda tangan Stefan William dan Ria Andrews yang kemudian dibenarkan oleh dua orang saksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *