Pengacara Sebut Ruben Onsu Rutin Antar Jemput Anak-anak ke Sekolah dari Rumah Sarwendah

JAKARTA, VIVA – Keluarga Sarvendah Ruben Onsu kini berada di ujung tanduk. Ruben menggugat cerai Sarwenda di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Setelah sekian lama, kasus perceraian Ruben dan Sarvenda telah rampung dan putusan akan segera dijatuhkan.

Ruben Onsu dan Sarwenda menikah pada tahun 2013. Ruben mengajukan gugatan cerai kepada Sarvenda pada 9 Juni 2024, setelah kurang lebih 11 tahun menikah.

Sarvenda dan Ruben Onsu dikaruniai dua orang putri dari pernikahan tersebut. Ruben dan Sarvenda juga memiliki seorang putra yang mereka adopsi. Yuk lanjutkan membaca artikel selengkapnya di bawah ini.

Saat dihubungi, Minola Sebayar selaku kuasa hukum Ruben Onsu mengungkapkan kliennya sedang sibuk dengan urusan bisnis dan urusan selama perceraian.

Meski keluarganya renggang, Ruben dan Sarwenda tetap kompak, apalagi soal anak mereka. 

Minola mengungkapkan, Ruben setiap hari mengajak anak-anaknya yang kini tinggal di rumah Sarvenda.

Keadaan Ruben masih sama seperti dulu, dia mengerjakan pekerjaannya, dia mengerjakan pekerjaannya, setiap pagi dia membawa anaknya dari rumah tempat dia tinggal bersama istrinya. Bawa dia ke sekolah. Jadi itulah yang dia lakukan. Biasanya,” kata Minola di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 10 September 2024. 

Minola kemudian menjelaskan kembali bahwa Ruben dan Sarvenda berbagi waktu dengan anak-anak. 

“Itu sudah selesai dan akan kita peroleh setelah putusan dibacakan majelis hakim pada tanggal 24. Itu saja,” kata Mignola.

“Kalau soal pembagian waktu dibicarakan, Ruben dan Sarwenda akan langsung menjawabnya setelah ada keputusan. Tapi kalau putusan dibacakan hari ini sebelum perceraian, tugas dan prosedurnya tetap seperti biasa,” imbuhnya. .

Selain itu, Minola juga menjelaskan sidang perceraian Ruben dengan Sarwenda akan digelar pada 24 September 2024 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

“Jika sesuai rencana perkara, maka setelah sidang terakhir hari ini, putusan perkara ini akan dibacakan pada 24 September. Jadi inilah akhir dari cobaan yang sudah lama kita lalui. Akan dihitung,” kata Minola Sebayar. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *