Antusiasme Tinggi, Perawatan Kecantikan Estetika Wajah dan Tubuh Kian Jadi Primadona

Palembang, VIVA – Studi yang dilakukan Persatuan dan Perkumpulan Perusahaan Kosmetik Indonesia (PPAK) mengungkapkan, pada pertengahan tahun 2023, akan terdapat 1.080 perusahaan yang bergerak di industri kecantikan.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (CSO), jumlah tersebut menunjukkan peningkatan sebesar 18,29 persen dibandingkan jumlah perusahaan yang terdaftar pada pertengahan tahun 2022 sebanyak 913 perusahaan. Mari kita gulir terus seluruh artikel di bawah ini.

“Industri kecantikan di Indonesia terus berkembang secara signifikan setiap tahunnya, dan kami di EUROMEDICA Group melihat peluang besar dalam perkembangan tersebut,” ujar Andri Susanto Yos, Wakil Presiden Unit Bisnis EUROMEDICA Group.

“Sebagai pionir di industri kecantikan dan kesehatan, kami berkomitmen untuk terus menghadirkan produk-produk inovatif yang memenuhi kebutuhan pasar yang terus berkembang,” lanjutnya.

“Ekspansi kami di Palembang merupakan bagian dari upaya kami untuk memperluas jangkauan layanan, memastikan lebih banyak masyarakat dapat menikmati layanan kecantikan dan kesehatan berkualitas tinggi,” jelas Andri.

SKIN+ & SLIM+, klinik kecantikan wajah dan tubuh terkemuka di Indonesia, dengan bangga mengadakan grand opening cabang pertamanya di Social Market Kota Palembang, yang juga merupakan cabang kedua di Sumatera setelah Jambi City Square di Kota Jambi.

Pembukaan ini mencerminkan komitmen klinik dalam memberikan perawatan kecantikan wajah dan tubuh terbaik bagi masyarakat Sumatera.

Klinik SKIN+ & SLIM+ menghadirkan solusi terpercaya dalam perawatan kecantikan yang mencakup inovasi terkini. Kini kami menghadirkan dua perawatan baru: Medical Trilogy dari SKIN+ dan Powerslim dari SLIM+.

Dirancang khusus untuk kebutuhan estetika modern, memastikan hasil yang memuaskan dan pengalaman terbaik bagi setiap pasien.

“Klinik SKIN+ & SLIM+ menawarkan perawatan kecantikan yang tidak hanya efektif, namun juga sesuai dengan standar internasional, memastikan setiap pasien mendapatkan pengalaman berkualitas tinggi,” ujar Dr. Nurul Hidayah, Wakil Kepala Pengembangan Pelayanan Medis SKIN+ & SLIM+ .

Dengan kombinasi teknologi global dan pendekatan personal, SKIN+ & SLIM+ berkomitmen memberikan hasil yang memuaskan dan meningkatkan rasa percaya diri melalui solusi kecantikan terdepan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *