Bukti Marc Marquez Makin Nyaman

VIVA – Pebalap Gresini Racing, Marc Marquez, memenangi MotoGP San Marino 2024 pada Minggu, 8 September 2024.

Marc Marquez unggul 27 poin dengan catatan waktu 41 menit 52,083 detik.

Marquez memanfaatkan kondisi hujan pada balapan etape pertama.

Meski start di posisi kesembilan di grid, kompetitor Gresini Racing memanfaatkan trek basah dan memimpin balapan di sirkuit Misano.

Marc Marquez meraih podium belakang bersama Gresini Racing setelah juga menjadi yang tercepat di MotoGP Aragon 2024 pekan lalu.

“Hujan sangat membantu kami, mungkin Fausto Gresini (almarhum) menunduk dan membantu kami. Saya pikir tidak ada ruginya dan saya memberikan segalanya,” kata Marquez.

“Sejujurnya, saya tidak pernah kembali ke pit untuk mengganti motor, dan itu tentu saja tidak cepat. Namun saya memutuskan untuk tetap berpegang pada mentalitas atlet tuan rumah yang bertahan di sana.”

Dia melanjutkan: “Saya tidak bisa mengatakan apakah turnamen ini akan menjadi Kejuaraan Dunia lagi, tapi kami ingin terus mencari keunggulan.”

Kesuksesan Marc Marquez pun diapresiasi oleh Federal Oil selaku sponsor Gresini Racing. Direktur Pengembangan Pasar PT EMLI Rommy Averdy Saat mengatakan, pihaknya bangga dengan pencapaian Marquez.

Federal Oil bangga melihat pebalap Gresini kembali meraih kemenangan di podium pada MotoGP San Marino 2024. Tampaknya penggunaan ban khusus di MotoGP San Marino 2024 membuat tim semakin semangat untuk tampil baik sepanjang balapan. balapan,” kata Rommy.

Meski harus mengawali balapan dari baris ketiga, namun bakat Marc tidak perlu diragukan lagi dan kemenangan ini patut dirayakan bersama para pecinta MotoGP, khususnya pengguna Federal Oil, lanjutnya.

Sedangkan adik Marc Marquez sekaligus rekan setimnya, Alex Marquez, finis di urutan keenam meski mengalami cedera dalam insiden Aragon. Alex pun mengucapkan selamat kepada sang kakak yang berhasil naik podium.

Rommy melanjutkan, “Kami juga mengucapkan selamat kepada Alex yang berusaha mencetak poin penting setelah menyelesaikan balapan di posisi keenam hingga mampu bersaing di 10 besar klasemen MotoGP 2024.”

Marc saat ini mengoleksi 259 poin dan berada di peringkat ketiga, sedangkan Alex di peringkat 10 dengan 114 poin.

Seri ke-14 MotoGP 2024 kembali digelar di sirkuit Misano. MotoGP Emilia-Romagna 2024 akan berlangsung pada 20-22 September 2024. 

Kami berharap Marc Marquez mengulangi kemenangannya untuk memperkecil jarak dengan para pebalap terdepan di kejuaraan dunia MotoGP 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *