Baim Wong Bandingkan Paula dengan Nagita Slavina, Isu Keretakan Rumah Tangga Makin Memanas

Jakarta, VIVA – Isu perpisahan keluarga Baim Wong dan Paula Verhoeven semakin panas. Setelah dikabarkan jarang terlihat bersama, muncul video lama yang memperlihatkan Baim membandingkan Paula dengan Nagita Slavina.

Video yang diunggah akun TikTok @goldberd17 ini mengabadikan momen Baim Wong dan Paula Verhoeven menjadi tamu di acara memasak yang dibawakan Nagita Slavina. Dalam episode tersebut, Baim terang-terangan membandingkan kemampuan memasak Paula dengan Nagita.

“Spaghetti kamu gagal lho. Sedih banget. Gak suka, lumayan. Gak enak,” kata Baim Wong saat itu, dikutip Rabu, 11 September 2024.

Pria kelahiran 27 April 1981 ini memuji kemampuan memasak Nagita yang katanya selalu sukses dan enak. Perbandingan ini membuat Paula merasa tidak nyaman dan berusaha membela diri.

Paula menjawab: “Itu karena kamu tidak langsung makan tapi nanti.”

Meski demikian, Baim tetap ngotot dan memuji Nagita. “Tapi Gigi (Nagita Slavina) nggak pernah gagal masak di sini lho,” puji Baim.

Video tersebut viral dan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Banyak pihak yang kecewa dengan sikap Baim yang membanding-bandingkan istrinya dengan orang lain. Netizen pun menilai perbandingan tersebut bisa menimbulkan rasa tidak aman pada Paula.

Seorang netizen menulis: “Jika saya berada dalam situasi Paula, saya akan merusak telepon dan segera mengambilnya. Saya sangat kecewa saat melihatnya.”

Salah satu netizen menulis: “Mendapat komentar negatif dari suami di depan orang lain malah tidak menyenangkan, apalagi dibandingkan dengan mereka di depan orang lain.

Salah satu netizen berkata: “Sungguh menyakitkan menjadi Paula, seorang wanita yang ingin dibandingkan langsung dengan wanita lain di depannya.”

Video lawas ini semakin menguatkan dugaan keluarga Baim Wong dan Paula Verhoeven sedang bermasalah. Sebelumnya, Nikita Mirzani juga memberikan pernyataan bahwa pernikahan Baim dan Paula akan segera berakhir.

“Kenapa Baim sendirian? Dimana rekannya?” tanya Nikita dengan nada bercanda namun tajam, dikutip di kanal YouTube, Rabu 11 September 2024.

“Kapan resminya? Aduh, Baim Wong mau jadi janda. Ya Tuhan Baim,” sambung Nikita Mirzani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *