Sosok Nikocado Avocado yang Berhasil Turunkan Berat Badan 113 kg dalam 7 Bulan

Jakarta, VIVA – Dunia YouTube kembali dihebohkan dengan perubahan besar yang dialami salah satu orang paling kontroversial, Nikocado Avocado. Setelah sekian lama populer dengan gaya mukbangnya yang keras dan berbahaya, kini tampil dengan tampilan baru dan lebih bagus.

Dalam foto terbarunya yang dirilis baru-baru ini, Nikocado terlihat kehilangan 113kg hanya dalam waktu 7 bulan. Perubahan besar pada tubuhnya ini tentu mengejutkan banyak orang mengingat ia dikenal sebagai sosok yang gemar mengonsumsi banyak makanan.

“Kemarin orang menyebut saya gemuk dan sakit. Hari ini saya mengurangi 250 pon dan membuktikan mereka salah,” tulis Nikocado Avocado, dikutip Hindustan Times pada Selasa, 10 September 2024 Jadi siapakah Nikocado Avocado?

Nikocado Avocado yang bernama asli Nicholas Perry ini memulai karirnya di YouTube pada tahun 2016 dengan konten mukbang yang unik dan menghibur. Namun sikapnya yang berlebihan dan seringnya makan dengan buruk, membuatnya menjadi pusat perhatian dan perdebatan di kalangan masyarakat.

Kelebihan berat badan akibat kebiasaan makan yang buruk menyebabkan ia mengalami berbagai gangguan kesehatan, termasuk disfungsi ereksi dan gangguan kesehatan mental. Puncaknya, pada 2019, bobotnya mencapai 162 kilogram.

Fakta ini menyadarkan Nikocado akan pentingnya perubahan hidup. Setelah sekian lama menghibur penonton dengan konten mukbang, ia memutuskan untuk rehat dan fokus pada pemulihannya.

Kembalinya Nikocado dengan paras yang semakin cantik memang memberikan kejutan bagi para penggemarnya. Dalam video terbarunya, ia tampak lebih percaya diri dan energik. Perubahan besar ini berhasil menarik jutaan mata dan menjadi topik umum di berbagai media sosial.

Meski Nikocado belum membeberkan informasi secara terbuka mengenai program diet dan olah raga yang ia jalani, namun banyak yang mengatakan bahwa perubahan dalam hidupnya ini dilatarbelakangi oleh banyak hal, antara lain masalah kesehatan, dorongan dari penggemar, dan keinginan untuk memulai babak baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *