Timnas Indonesia Belum Pernah Kalah saat Jay Idzes Main

Jakarta, VIVA – Penampilan tenang Jay Idzes di jantung pertahanan membuat Indonesia tidak terkalahkan setiap kali bek berusia 24 tahun itu bermain.

Pada tahun kedua 2026 Laga Kualifikasi Piala Dunia Grup C Zona Asia di Stadion GBK pada Selasa malam 2024. Pada 10 September, Jay Idzes kembali menjadi support solid di kotak penalti tim Merah Putih.

Kehadiran Idze di lini pertahanan membuat Indonesia bisa menahan serangan terus menerus dari Australia.

Dikutip dari Sofascore, Idzes mencatatkan tujuh tekel, tiga tembakan yang diblok, dan empat kali memenangi duel udara melawan Australia.

Saat ini, pemain asal Belanda itu sudah lima kali bermain untuk timnas Indonesia. Selama Idzes bermain, Indonesia tak terkalahkan.

Jay Idzes tampil gemilang untuk Indonesia saat melawan Vietnam pada babak kedua kualifikasi Piala Dunia di Stadion GBK, Jakarta, Kamis, 2024. 21 Maret

Tampil sebagai starter, Idzes memperkuat lini pertahanan Indonesia melalui Rizky Ridho dan Justin Hubner. Saat itu, Indonesia berhasil unggul 1-0 berkat gol Egy Maulana Vikry pada menit ke-52.

Usai Indonesia kembali berhadapan dengan Vietnam di Stadion My Dinh, Idzes mampu mencetak gol dalam kemenangan 3-0 Garuda.

Selasa, 2024 Jay Idzes membuka skor pada menit ke-9 pertandingan 26 Maret. Disusul Ragnar Oratmangoen pada menit ke-22 dan Ramadhan Sananta di penghujung babak kedua.

Jay Idzes tidak dikeluarkan dari lapangan pada Kamis 2024 lalu Pada 6 Juni, Indonesia kalah 0-2 dari Irak di Stadion GBK. Saat itu, pemain yang baru membawa Venezia ke Serie A seharusnya beristirahat karena baru tiba hari itu. sebelum pertandingan.

Jay baru saja memainkan game ketiganya pada Selasa lalu, 2024. Pada 11 Juni, Indonesia mengalahkan Filipina 0-2 di Stadion GBK.

Kemudian di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia, Idzes kembali membantu Indonesia terhindar dari kekalahan. Hal itu dilakukan ketika pada tahun 2024 Indonesia menahan imbang Arab Saudi 1-1 pada Jumat, 6 September. Dan Australia bermain imbang 0-0 malam ini, Selasa 10 September.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *