Hadapi PSM Makassar, Persib Tanpa David da Silva dan Dimas Drajad

BANDUNG, VIVA – Persib Bandung mendapat ujian berat di Stadion Batacon Balikpapan pada laga pekan keempat Ligue 1 2024/2025.

Tim Maung Bandung sedang menuju kemenangan. Dedi Kusananda cs tak pernah menang dalam dua laga terakhirnya. Hasil imbang melawan “Diva United” dan “Arema” FC.

Lebih lanjut, Persib Bandung dipastikan tanpa dua penyerang kuncinya, David da Silva dan Dimas Drjad. Kedua pemain tersebut absen karena berbagai alasan.

David da Silva diketahui mengalami cedera pada paha bagian dalam. Sementara itu, Dimas Rajad saat ini tengah mewakili Timnas Indonesia pada laga kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengungkapkan absennya David da Silva dan Dimas Drajad tentu akan berdampak besar pada lini serang tim.

“Dalam dua dari tiga pertandingan, kami bermain sangat baik. Melawan Arema, kami bermain sangat baik, tapi kami tidak mencetak gol. Jadi itu normal dalam sepak bola dan David juga absen karena cedera,” kata Bojan.

Ia menambahkan, “Dimas, second striker kita masih ada di timnas. Jadi secara tim, tanpa dua striker terbaik kita itu akan berdampak.”

Meski demikian, Bojan memastikan timnya bekerja sekeras mungkin demi meraih hasil memuaskan. Pada laga berikutnya, Bojan berencana melakukan rotasi pemain.

Tapi kami akan berusaha meraih hasil bagus. Kami siap menghadapi PSM dan berharap bisa meraih tiga poin di laga besok, ujarnya.

Masalahnya bagi kami, kami sudah memainkan enam pertandingan dalam 22 hari dan kami harus merotasi pemain karena itu tidak normal, tambah pelatih berusia 53 tahun itu.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *