Idap Peradangan Sinus, Ricky Harun Harus Masuk Rumah Sakit

Jakarta, VIVA – Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor Ricky Harun. Melalui laman Instagramnya, Ricky mengungkapkan dirinya menderita infeksi sinus dan sempat dirawat di rumah sakit.

Aktor kelahiran Bandung ini memposting beberapa foto yang menunjukkan bagaimana dirinya dirawat di rumah sakit. Istrinya, Herfiza Novianti, tampak setia mendampingi dan merawat Ricky Harun.

Ibunya, Donna Harun, juga terlihat menemaninya. Mari kita terus menganalisis keseluruhan cerita di bawah ini.

Melalui keterangan di blognya, Ricky Harun mengungkapkan kesehatannya memburuk sejak sepekan terakhir.

Jerawat yang dideritanya kambuh lagi hingga terasa nyeri di mata dan pipi, kemudian ia mengalami demam.

Saat menjalani rontgen, diketahui hidung Ricky Harun sangat berbahaya hingga akhirnya terkena sinusitis dan harus dirawat.

“Sinusitis. Sejak seminggu kemarin aku kurang enak badan. Syarafku sudah mulai kembali, tapi kali ini rasanya berbeda, sekitar mata dan pipi sakitnya sangat hebat..akhirnya muncul demam, batuk dan pilek, tulis Ricky Harun, dikutip Selasa 10 September 2024.

“Tanggal 5 Januari 2024, hasil rontgen sinus dilaporkan ganas. Tanggal 7 September 2024, hasil rontgen sinus sudah tidak ada lagi ruang kosongnya sehingga penuh dengan lendir. untuk terbakar.” tambahnya.

Ricky mengungkapkan, dirinya sempat dirawat selama tiga hari di rumah sakit. Kini, kesehatan Ricky sudah membaik dan sudah kembali ke rumah.

“Alhamdulillah 3 hari sudah sembuh, sekarang sudah di rumah. Ayo kita sembuh… Saya yakin kita semua bisa terlindungi dari penyakit,” tulis Ricky Harun.

“Terima kasih istriku tersayang, orang tuaku tercinta yang telah menjagaku dan aku berterima kasih kepada semua teman-temanku yang telah menyemangati dan mendoakanku,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *