Persib Bandung Berambisi Hentikan Tren Positif PSM Makassar

Bandung, VIVA – Persib Bandung akan melawan PSM Makassar pada pekan keempat Liga 2024/2025. Laga kedua tim berlangsung pada Rabu 11 Oktober 2024 di Stadion Batacan, Balikpapan.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan pertandingan akan berjalan sulit. Pasalnya tim lawan saat ini berada di peringkat 1 liga.

“Ini akan menjadi pertandingan yang ketat dan PSM akan berada di puncak,” kata Bojan. “Setiap pertandingan antara PSM dan PSG selalu berat, dan kami berharap hal itu terjadi lagi besok.”

Soal permainan, pakar berusia 53 tahun itu menilai PSM mengandalkan kekuatan fisik dan tekanan intens. Memang benar situasi ini menjadi persoalan penting bagi Maung Bandung Group.

“Jadi kami perkirakan akan ketat, tapi kami juga akan berusaha menutupnya dengan hasil yang bagus,” ujarnya.

Di laga selanjutnya, Bojan akan menuntaskan misi tiga angka. Kemenangan tentu akan membawa Percy kembali ke jalur kemenangan sekaligus menghentikan performa bagus Juku Eja.

Ternyata, tuan rumah memenangkan tiga pertandingan terakhirnya. PSM Pers Solo, PSBS Biak, dan Dewa United meraih tiga poin.

“PSM memang bagus, tapi saya harap kami bisa menghentikan kemenangan mereka besok. Kalau soal pertandingan PSM, saya tahu kami kesulitan menang di kandang sendiri, tapi mudah-mudahan besok bisa terlaksana. Seperti yang saya katakan, kami selalu melihatnya pertandingan demi pertandingan.” .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *