Sarwendah Ngotot Ingin Tinggalkan Ruben Onsu, 3 Kali Absen di Sidang Perceraian

Jakarta, VIVA  – Pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah dipastikan resmi bercerai. Kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayar memastikan proses perceraian keduanya akan dilangsungkan pada 24 September 2024.

Dalam persidangan sebelumnya, Minola Sebayar menyebut Sarwendah tiga kali tidak hadir di persidangan meski telah dipanggil secara sah. Menurut Minola, ketidakhadiran tersebut berarti Sarwendah menyetujui gugatan cerai yang dilayangkan Ruben Onsu.

Karena terdakwa (Sarwendah) tidak hadir dalam persidangan sebanyak tiga kali, padahal telah dipanggil secara sah dan patut, maka hal itu menunjukkan bahwa terdakwa sebenarnya diduga menyetujui atau menyetujui apa yang kami sampaikan dalam persidangan kami, kata Minola Sebayar, dikutip dari acara YouTube.

Selain itu, keterlibatan Sarwendah dalam persidangan serta pemilihan saksi juga memperkuat dugaan dirinya menyetujui perceraian.

 Hal ini sebenarnya menunjukkan bahwa gugatan yang kami ajukan atas nama klien kami Ruben Onsu sebenarnya adalah gugatan yang juga diinginkan oleh tergugat, tambahnya.

Jadi bisa kita simpulkan bahwa keputusan cerai itu merupakan kesepakatan bersama antara Ruben Onsu dan Sarwendah. Putusan resmi akan dibacakan pada 24 September 2024 secara langsung di ruang sidang tertutup atau melalui pengadilan elektronik.

Jadi putusan gugatan ini akan dibacakan pada 24 September. Demikian akhir dari proses hukum yang kami lalui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Putusan akan dibacakan pada 24 September, jelas Minola Sebayar.

“Meskipun ada kemungkinan putusan dibacakan melalui pengadilan elektronik, namun tidak menutup kemungkinan pula putusan dibacakan secara tertutup,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *