Tidak Peduli Kandang atau Tandang, Bek Persib Bandung Siap All Out Lawan PSM Makassar

Bandung, VIVA – Bek Persib Bandung Gustavo Franca mengumumkan niatnya untuk menjamu PSM Makassar pada laga Liga 1 2024/2025 di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu 11 September 2024.

Pemain asal Brasil itu mengaku timnya sudah berusaha maksimal selama latihan. Oleh karena itu, ia bertekad untuk menampilkan performa terbaiknya pada pertandingan berikutnya.

“Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menghadapi setiap lawan. Tidak peduli itu di dalam atau di luar negeri, kami melakukan yang terbaik untuk berlatih agar terus berkembang setiap hari,” kata Franca.

Soal kekuatan PSM Makassar, Franca mengaku melihat permainan Juku Eja dalam rekaman video. Namun, dia memilih memperhatikan persiapan tim.

“Kita sangat memperhatikan apa yang harus kita kerjakan, kerjakan tugas yang diberikan guru, maka kita akan mendapat hasil yang baik, tentu harus kita ikuti, perhatikan, tapi bersiaplah. katanya.

Pemain berusia 28 tahun itu juga ditantang untuk menjaga clean sheet atau tidak kebobolan. Sebab, dalam tiga laga terakhir, Tim Maung Bandung sudah takluk.

“Inilah sepak bola, kami bermain untuk menjaga gawang, namun hal tersebut belum terjadi, kami telah mencetak beberapa gol dan kami akan berusaha memperbaikinya,” jelasnya.

“Memang lebih baik kita menyelamatkan gawangnya, tapi kadang itu terjadi. Tapi kita akan terus berbenah,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *