Aaliyah Massaid Ungkap Perubahan Besar Usai Menikah dengan Thariq Halilintar

Jakarta, Viva – Alia Massaid dan Tariq Halilintar baru-baru ini merasakan perubahan besar dalam hidup mereka setelah menikah pada 26 Juli 2024. Putri Reza Artamevia, Aliya, mengungkapkan kebahagiaannya karena selalu memiliki sahabat di sisinya.

“Teman selalu ada, menyenangkan,” kata Aliya sambil tersenyum bahagia.

Tariq Halilintar menambahkan, meski tak bisa selalu bersama Aaliyah setiap hari kerja karena urusan pekerjaan, namun mereka senang menghabiskan waktu bersama di akhir pekan.

“Apalagi di hari Minggu, kita bisa berduaan seharian,” kata Tariq.

Pasangan pengantin baru ini pun baru saja menyelesaikan bulan madunya dengan mengunjungi beberapa negara. Salah satu destinasi favorit mereka adalah Yunani, dimana mereka terlihat sangat romantis saat berlayar menggunakan perahu di Santorini.

Sedangkan untuk anak, Tariq dan Aliya siap menyambut kehadiran anak kapan saja, Insya Allah. Semua itu ia serahkan kepada Tuhan yang berkuasa atas nasib hidup mereka. 

Tariq Khalilintar dan Aliya Massaid diketahui melegalkan pernikahannya dengan menandatangani akad pada Jumat, 26 Juli 2024. Momen bahagia tersebut terlihat dalam tayangan YouTube pribadi Tariq Halilintar.

Pernikahan kedua ini dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo dan Iriana sebagai saksi yang akan mendampingi akad nikah kedua. Ketua MPR Bambang Soesatyo dan istrinya Dewi pun turut hadir sebagai saksi dalam acara pernikahan tersebut.

Dalam parade resepsi di Kabul, Tariq Khalilintar menyerahkan mahar sebesar Rs. 26.720.024 Besaran mahar telah ditetapkan oleh Tariq dan Alia di hari pernikahan mereka.

Maji Massaid, adik mendiang Aji Massaid, merupakan wali pengantin wanita yang akan menikah dengan sepupunya Tariq.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *