Cerita Selebgram Nessa Salsa Tahu Suaminya Penyuka Sesama Jenis, 6 Bulan Ditolak Berhubungan Badan

JAKARTA, VIVA – Selebgram Nessa Salsa baru-baru ini meminta pengadilan agama membatalkan pernikahannya. Nessa mendengar suaminya yang berinisial DN selingkuh. ?

Enam bulan menikah, Nessa mengalami depresi karena kelakuan DN yang tidak sesuai ekspektasinya.

Nessa dalam pengumumannya mengatakan, usai akad nikah, DN tak ingin menjalin hubungan dekat, melainkan sering ke Jakarta. ?

Selama enam bulan, Nessa hanya melakukan empat ciuman heteroseksual. DN baru pulang saat Nessa sedang menstruasi.

“Sebelumnya dia pulang dua kali sebulan, lalu bertahap. Awalnya saya merasa sangat lelah, jadi setiap kami tidur, dia terus membicarakan pekerjaannya. Dia bercerita kepada saya bahwa kantornya banyak masalah.

Menurut Raisya, ibu Nessa, awalnya pihak keluarga DN meminta dijodohkan, namun mereka sudah mengetahui sifat asli DN yaitu tertarik dengan sesama jenis. Raisya mengatakan, pernikahan itu dijodohkan untuk menyembunyikan permasalahan DN.

Merasa curiga, Nessa memutuskan mencari seseorang untuk melacak DN dan membaca keberadaan suaminya. ?

“Kalau iseng saya tanya ke Bencong (temannya). Saya kirim (DN) fotonya, kelihatan wajahnya, apa yang dipikirkan Bencong,” kata Nessa.

Namun, hasilnya mengejutkannya. Pasalnya, suaminya diketahui pernah meniduri pria yang belum pernah ditemuinya. Ia kaget dengan kelakuan suaminya dan menganggapnya tidak masuk akal.

“. katanya) “Ya, DN) kamu bermain denganku”.

Nessa awalnya memilih menyembunyikan rasa malunya dengan meminta cerai. Namun DN dan keluarganya menolak bekerja sama sehingga membuat proses perceraian menjadi sulit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *