Ahmad Dhani Jengkel, Naik Garuda Indonesia Delay Sampai 2,5 Jam

Jakarta, VIVA – Ahmad Dan dan staf Dewa 19 dijadwalkan menggelar konferensi pers konser DEWA 19 yang menampilkan All Stars 2.0 pada Selasa, 10 September 2024. Sebuah pusat perbelanjaan di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Namun sayang, awak media harus menunggu selama 2,5 jam sebelum akhirnya Ahmad Dan dan kawan-kawan Dewa 19 tiba di lokasi kejadian. Tak hanya itu, sejumlah musisi mancanegara seperti Ron Bumblefoot, Dino Jelusik, Derek Sherenian, Billy Sheehan, dan Nuno Betancourt juga diperkirakan akan tampil melalui Zoom. Scroll untuk mengetahui detail lengkapnya, yuk!

Dan sendiri baru tiba di lokasi pada pukul 12.30 WIB. Datang terlambat, ayah Al Dull meminta maaf kepada beberapa musisi luar negeri yang harus menunggu hingga tengah malam waktu setempat. 

“Saya ingin meminta maaf kepada teman-teman saya di Amerika,” kata Ahmad Dani. 

Dani pun mengungkapkan, dirinya datang terlambat karena pesawat yang ditumpanginya dari Bali menuju Jakarta mengalami keterlambatan. Bahkan mengaku pertama kali mengalami keterlambatan hingga 2,5 jam adalah saat menaiki penerbangan bernomor merah dari Garuda Indonesia, negara asalnya. 

“Karena penerbangan kami (ke Jakarta) tertunda. Ini kali pertama Garuda Indonesia mengalami keterlambatan 2,5 jam. “Baru kali ini, saya tidak tahu kenapa ditunda,” kata Dani. 

Dani sendiri mengaku geram sekaligus heran karena maskapai pelat merah milik pemerintah itu bisa molor. 

“Itu benar-benar membuatku kesal. “Karena ini maskapai milik negara, biasanya tidak ada penundaan,” ujarnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *