Diterpa Isu Cerai, Baim Wong Curhat tentang Perjuangan di Masa Lalu: Gak Ada yang Instan

JAKARTA, Viva – Bem Wong dan Paula Verhoeven punya kabar kurang menyenangkan di sekitar rumah. Selama beberapa bulan terakhir, beredar rumor bahwa pasangan yang dikenal harmonis ini sedang menghadapi kesulitan besar. 

Beredar rumor bahwa mereka jarang terlihat bersama, bahkan di momen-momen penting sekalipun. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa Bem dan Paula telah berpisah dan hendak bercerai.

Kabar perceraian tersebut semakin diperkuat dengan pernyataan Nikita Mirzani yang menyebut Bem Wong akan segera menyandang status duda. Pernyataan ini langsung menambah bahan bakar rumor yang sudah beredar.

Namun di tengah isu perpisahan, Byam nampaknya tak ambil pusing. Aktor sekaligus YouTuber tersebut memutuskan untuk mengenang masa lalunya dengan mempostingnya di akun Instagram miliknya. 

Dalam unggahan tersebut, Bem terlihat duduk di atas meja sambil tersenyum bahagia. Foto itu memperlihatkan ayah dua anak itu sedang menandatangani dokumen. 

Melalui caption yang ditulisnya, Byam mengetahui foto tersebut diambil 10 tahun lalu, saat ia masih berjualan mentega.

“Saya menjual mentega 10 tahun lalu. Saya sendiri yang membawanya ke bandara. Tidak ada yang terjadi secara instan, semuanya butuh proses,” Bem Wong dikutip dari Instagramnya pada Selasa, 10 September 2024.

Penampilan Baim yang penuh muatan seolah menjadi cerminan perjalanan panjangnya menuju kesuksesan saat ini. Meski tak ada kaitannya dengan permasalahan rumah tangganya, namun postingan tersebut tetap tak mampu membendung rumor hubungannya dengan sang istri.

“Sekarang kamu sudah sukses, ada rumor perceraian… semoga tidak terjadi… Kamu selalu baik-baik saja Bem dan istrimu…” ujar seorang warganet di kolom komentar.

“Semoga kita bisa seperti Rafi dan Gigi yang mampu melewati badai di rumah. Dan menjadi lebih baik lagi,” harap warganet.

Selain itu, kesuksesan Bayam Wong saat ini juga tak lepas dari kehadiran Paula. “Saya suka Bayam karena Paula dan Kino ada di sana. “Byam sukses juga karena ada takdir Paula,” komentar yang lain.

Diketahui, Baim Wong dan Paula Verhoeven menikah pada 22 November 2018 setelah delapan bulan berpacaran. Usai pernikahan, keduanya dikaruniai dua orang putra, Keano Tiger Wong lahir pada 27 Desember 2019 dan Kenzo Eldrago Wong lahir pada 9 Oktober 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *