Indonesia Bersinar di Dubai Fashion Week: Buttonscarves Curi Perhatian Dunia

JAKARTA, VIVA – Buttonscarfs, brand fashion dan gaya hidup ternama asal Jakarta, kembali kiprah di kancah internasional dengan mengikuti ajang bergengsi Dubai Fashion Week Spring/Summer 2025 pada Kamis, 5 September 2024. Peristiwa tersebut menjadi bukti nyata. Kelangsungan hidup kain kancing di dunia fashion.

Setelah sukses mengejutkan dengan tampil di ajang bergengsi seperti New York Fashion Week A/W 23-24, London Fashion Week S/S 23-24, Kuala Lumpur Fashion Week dan Istanbul Modest Fashion Week, brand gaya hidup ini meluncurkan produk seperti aksesoris fashion seperti syal, tas, sepatu, bros dan masih banyak produk lainnya menghadirkan koleksi yang memadukan unsur keanggunan dan keunikan dalam sebuah catwalk yang indah.

Memperkenalkan koleksi bernama Lucent Dusk, koleksi tersebut hadir dengan palet warna netral dan menonjolkan perpaduan material mewah seperti satin, jacquard, tweed, katun, dan organza. Pola timbul dan aksen seperti mutiara menjadikan koleksi ini menarik dan menarik. Pameran ini juga menampilkan kreativitas dan inovasi dengan menampilkan tas-tas ikonik dengan ukuran lebih besar dari biasanya, seperti tas Nina, tas Mindy, dan tas Beverly. 

Dubai Fashion Week S/S 25 yang diadakan di Dubai Design District (D3) mengundang banyak tamu penting dan selebriti ternama dari seluruh dunia untuk menyaksikan acara yang sangat dinantikan ini. Diantaranya adalah Duta Besar RI untuk Uni Emirat Arab Hussin Bagis, Atase KBRI Abu Dhabi, serta selebriti Tanah Air Alisa Daguis, Putri Marino, dan Laura Basuki. Peragaan busana tersebut juga menarik perhatian jurnalis dan pembeli internasional.  Selain itu, desainer kenamaan Malaysia Rizman Ruzaini juga turut hadir. Pertunjukan kain kancing ini juga dihadiri oleh beberapa publik figur internasional, antara lain Rania Yehia, seorang aktris, publik figur dan influencer Mesir, yang juga merupakan duta Kementerian Pariwisata Mesir. Hadir pula Raudah Mohammed, supermodel internasional asal Norwegia-Somalia. Namanya menjadi tenar karena menjadi model muslim pertama yang berhijab dan menjadi editor Vogue Scandinavia. Hadir pula Khadijah Al Bastaki yang dikenal sebagai pengusaha fesyen yang pernah meraih penghargaan bergengsi seperti Forbes ME’s 100 Most Powerful Businesswomen 2024, Arabian Business’ 50 Women Leaders 2024 dan Hello Arabia’s Hello! 100 ikon tahun ini. 

Linda Angrea, CEO Buttonscarves mengatakan: “Impian kami adalah membawa ukiran kancing ke panggung dunia melalui kampanye #ButtonscarvesGoesGoesGlobal. Dengan menghadiri Dubai Fashion Week, kami menunjukkan bahwa kreativitas dan semangat tidak mengenal batas perjalanan yang kita lakukan” untuk menjadikan syal kancing mendunia. Butuh waktu lama untuk membangun brand global yang dikenal, menginspirasi dan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.”

Sebelumnya, brand fesyen dan gaya hidup tersebut juga berkolaborasi dengan supermodel hijabi pertama dunia Halima Aden berjalan di atas catwalk pada Istanbul Modest Fashion Week 2024. Selain itu, Halima Aden juga dinobatkan sebagai ikon koleksi Crown Series. Buka kampanye ButtonscarvesGoesGlobal #. Untuk menginspirasi kampanyenya, Buttonscarves juga menghadirkan instalasi tas raksasa yang ikonik di kota-kota mode seperti New York, London, Paris, Kuala Lumpur, dan Istanbul. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *