Happy Asmara Adu Akting Bareng Gilga Sahid di Film Ambyar Mak Byar

Jakarta, VIVA – Pasangan suami istri Happi Asmara dan Gilga Sahid membintangi Ambiar Mak Biar yang diproduksi oleh Bion Studios. Ini merupakan proyek film pertama Gilga Sahid dan ia beradu akting langsung bersama sang istri.

Happy Asmara mengaku dalam jumpa pers tersebut ia merasa sangat bangga karena akhirnya bisa berakting di sebuah film, apalagi bersama sang suami. Namun Happy mengungkapkan Gilga enggan bergabung dalam film Ambiar Mak Biar. Scroll untuk mengetahui cerita lengkapnya, yuk!

“Satu hal yang aku banggakan kemarin adalah aku meragukan pacarku. Awalnya dia tidak mau, ‘Aku tidak mau kalau aku tidak memilikimu’. Oke, akhirnya kita berdua ikut serta,” kata Happy Asmara. di kawasan Senayan Jakarta, pada Selasa 10 September 2024

Gilga Sahid mengaku sempat ragu karena belum pernah terlibat dalam proyek akting apa pun. Dia ingin berakting jika dia memiliki seseorang yang dia kenal untuk menemaninya. Untung ada perempuan di Ambiar Mak Biar, Happy Asmara.

“Karena aku belum pernah main film, jadi kalau di film aku ingin diikuti oleh orang-orang yang sudah aku kenal, yang dekat, jadi tidak canggung. “Karena aku tidak bisa berakting sama sekali, kalau Om Puguh tidak mengajariku dan tidak ditemani istriku, aku mungkin akan rugi,” kata Gilga.

Usai mengikuti proyek film tersebut, Happy mengaku banyak bersenang-senang dan merasa bahagia bersama Gilga. Sampai-sampai Happy merasa mampu menjadi aktor film. Apalagi di film Ambiar Mak Biar, Happy berperan sebagai pemeran utama. 

“Setelah kita kesana dan setelah kita coba kesana, ternyata seru banget, seru banget, ternyata kita enjoy banget, bagus banget. Menurutku kita cocok jadi pemain film. , ya.” ucap Bahagia Asmara.

Apalagi judul film ini ada wajah kita, bagaimana kita bisa benar-benar bertanggung jawab di film ini. Kita benar-benar ikut berkontribusi demi kesuksesan film ini,” imbuh Happy. .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *