Mukanya Sampai Merah, Shin Tae-yong Ngamuk ke Marselino Gara-gara Ini

JAKARTA, VIVA – Aksi pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yung (STY) yang mengecam keras Marcelino Ferdinand saat laga melawan Australia di Stadion GBK kini menjadi sorotan.

Peringatan keras STY kepada Marcelino terjadi pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-63 ketika Marcelino kerap gagal menguasai bola sehingga membuat Indonesia tak mampu melakukan serangan balik.

STY akhirnya mengundang Marcelino. Untuk bank Indonesia, STY menyerang pemain Oxford United menggunakan bahasa Korea Selatan yang diterjemahkan oleh Jeong Seok Seo.

Saat Marcelino mengaku bersalah, wajah pelatih berusia 53 tahun itu memerah. Dia tampak marah dan mengeluarkan beberapa suara seperti sedang berteriak. Namun setelah mengecam STY, ia langsung tertawa.

Sekadar informasi, pada laga kedua Grup C Piala Dunia 2026, Marcelino diturunkan sebagai starter. Ia dibentuk sebagai sayap kanan dalam formasi 3-4-3.

Meski tak diturunkan pada laga tersebut, Marcelino dipercaya STY untuk tampil selama 80 menit. Ia digantikan oleh Pratama Arhan saat pertandingan tersisa 10 menit.

Meski terus melakukan serangan, hasil akhirnya Timnas Indonesia bermain imbang 0-0 pada laga melawan Australia yang berlangsung Selasa 10 September 2024.

Sejumlah peluang berbahaya yang dilancarkan para pemain Australia selalu bisa dimentahkan oleh pertahanan Indonesia yang tampil kokoh.

Sementara lima peluang emas Australia diblok Martin Pace yang tampil dominan sepanjang 90 menit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *