Rayakan Harpelnas 2024, 500 Perwakilan Manajemen Kawan Lama Group Terjun Sapa Pelanggan di 600 Toko

VIVA – Kawan Rama Group, grup unit bisnis multi-segmen yang terdiri dari enam pilar bisnis dengan lebih dari 30 merek di bawah payungnya, akan menghadirkan beragam penawaran menarik untuk menyambut tahun 2024 dengan meluncurkan program dan promosi. Salah satunya adalah dengan mengerahkan lebih dari 500 eksekutif untuk secara pribadi menyapa dan berterima kasih kepada pelanggan di lebih dari 600 toko.

Adeline Augie Setiawan, Direktur Layanan Pemasaran Strategis Kawan Rama Group, mengatakan: Jumlah personel manajemen yang diberangkatkan tahun ini lima kali lipat dibandingkan tahun lalu, dan personel manajemen tersebut diberangkatkan langsung ke lebih dari 600 perusahaan seperti ACE Indonesia, Informa, Informa Electronics, Toys Kingdom, Pet Kingdom, Selma, ATARU, dll. . Sepanjang bulan September, di toko Pendopo, EYE SOUL dan THYS, selain menyapa dan berterima kasih, kami juga akan mendengarkan langsung pendapat dan permintaan Anda, mengevaluasi dan memberikan inovasi dalam layanan kami.

Selain itu, berbagai merek komersial Kawan Lama Group juga menyelenggarakan berbagai kegiatan bekerjasama dengan pelanggan lainnya. Mulailah dengan member area eksklusif ACE yang tersedia di seluruh toko ACE Indonesia. INFORMA, INFORMA Elektronik dan SELMA kemudian akan mengadakan lelang produk di akhir pekan, Pojok Kesehatan yang menawarkan pijat gratis dan pemeriksaan kesehatan gratis, Pojok Jajan dengan berbagai pilihan makanan ringan gratis, dan Toko Anak-anak dengan berbagai kegiatan menyenangkan untuk anak-anak. Pojok telah dimulai. Toy Kingdom menyambut tamu muda di acara Hapernas Gathering yang dimeriahkan dengan pertunjukan boneka dan kompetisi seru. Kami juga mempunyai tantangan Kontes Belanja ATARU yang menarik untuk pelanggan setia ATARU kami. Pendopo menawarkan perawatan pijat dan makan malam gratis pada hari perawatan Anda. Tak ketinggalan, F&B Indonesia (perusahaan induk dari brand seperti Chatime, Cubop, Gindaco, Chatime Atealier, Go!, dll.) menyelenggarakan pesta anggota di tujuh kota. pergi! Kari adalah sumber energi.

Menutup rangkaian kegiatan Hari Pelanggan Nasional 2023, berbagai brand Kawan Rama Group juga meluncurkan berbagai program dan promosi menarik untuk dinikmati pelanggan. Mulai dari diskon spesial, poin ekstra atau poin ganda, gratis tas belanja, kupon belanja produk pilihan, cash back, keuntungan keanggotaan, hadiah langsung pembelian nominal tertentu, penawaran spesial produk pilihan, hingga program 9.9 Shopping Party.

Tahun ini, Kawan Lama Group mulai berinovasi dalam layanan pelanggan omnichannel yang mulus dengan memanfaatkan teknologi AI (kecerdasan buatan) sebagai bentuk peningkatan layanan pelanggan. Melalui inovasi ini, Kawan Lama Group menawarkan layanan pelanggan terintegrasi tidak hanya melalui toko offline tetapi juga melalui email, telepon, chat, dan media sosial. Inovasi ini memungkinkan layanan pelanggan menjadi lebih cepat dan akurat serta dapat mengurangi waktu penyelesaian masalah hingga 10x.

“Inovasi yang didukung oleh kecerdasan buatan seperti ini merupakan bagian integral dari budaya kami sebagai organisasi yang selalu belajar dan bertransformasi. Perubahan yang kami bawa akan tercermin tidak hanya pada produk kami, tetapi juga pada cara kami melayani pelanggan. menurut penelitian internal kami, setelah menerapkan layanan pelanggan omnichannel yang lancar, rata-rata skor kepuasan pelanggan meningkat hingga lebih dari 90%. Pada akhirnya, ini akan melayani seluruh masyarakat Indonesia. “Keluarga memberikan kehidupan yang lebih baik,” pungkas Adeline.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *