Ultah ke-15, KAI Wisata Bagi-bagi Hadiah Buat Penumpang

Jakarta, VIVA – KAI Wisata merayakan hari jadinya yang ke-15. Di momen spesial tersebut, KAI Wisata juga berbagi kebahagiaan dengan membagikan bingkisan kepada para penumpang. 

Bekerja sama dengan DS Modest, sebanyak 136 produk dibagikan langsung oleh Pramugari kepada masyarakat yang bepergian dengan gerbong prioritas khusus dan panorama KA Brawijaya, Manahan, Papandayan, dan Pangandaran. Scroll untuk informasi selengkapnya, yuk!

Pada tanggal 6 dan 9 September 2024 telah dilakukan pembagian produk berupa sajadah MURI, Mukena Travel MURI dan tas pesanan khusus HUT pariwisata KAI ke-15.

Sementara acara puncak dilaksanakan pada 9 September 2024 di Stasiun Gambir, Jakarta dan dihadiri oleh CEO DS Modest Anisa Rahma Herdiana dan Vice President KAI Visata Luxury Train and Transport Elmina Risa. 

Pada kesempatan tersebut, Anisa Rahma dan Elmina Risa menyambut langsung penumpang dari Python Panoramic KA Pangandaran dan secara simbolis menyerahkan produk kerjasama tersebut.

Annisa Rahma Herdyana, selaku CEO DS Modest mengatakan, kerja sama antara DS Modest dan KAI Wisata ini merupakan langkah strategis yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada pengguna KAI Wisata dalam menjalankan ibadahnya, dimanapun dan kapanpun berada. 

“Kami sangat bangga bisa membantu menghadirkan solusi praktis yang sejalan dengan komitmen kami untuk memudahkan ibadah Anda. Kemitraan ini juga istimewa bagi kami karena dapat menjadi bagian dari perayaan HUT KAI Wisata yang ke-15. “Kami berharap kemitraan ini dapat semakin mempererat hubungan DS Modest dan KAI Wisata serta memberikan manfaat nyata bagi pelanggan KAI Wisata di seluruh Indonesia,” kata Anisa dalam keterangannya, seperti dilansir Rabu, 11 September 2024.

Sementara itu, Vice President Kereta dan Angkutan Mewah KAI Visata Elmina Risa juga mengaku senang dengan kado istimewa yang diberikan DS Modest kepada penumpang kereta api.

“PT KAI Wisata juga merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada DS Modest yang telah berpartisipasi dalam MOMEN 15TIMEWA. Kami berharap kerjasama ini dapat terus berlanjut, sukses selalu dan selalu win-win untuk DS Modest dan KAI Wisata. “Selamat ulang tahun untuk perusahaan tercinta KAI Wisata,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *